26.1 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Lampung Lintas Daerah

Irjen Pol Dr Boy Rafli Amar MH Lakukan Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2020

0Shares

Lampung Selatan, BN – Dalam rangka pengamanan menjelang tahun baru 2020, Irjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, M.H., berkunjung Ke Dermaga Penyeberangan Pelabuhan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel).

Menurut Irjen Pol Dr.Boy Rafli Amar, M.H., Wakil kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (Wakalemdiklat) Polri, kunjungan ini merupakan dalam rangka pengamanan menjelang tahun baru 2020 dan melihat aktifitas pengguna jasa penyeberangan menjelang tahun baru 2020 yang secara khusus berkaitan dengan management di pelabuhan penyebrangan bakauheni, Senin (30/12/2019).

“Kami dari supervisi Mabes Polri, bersama tim Polda Lampung melihat secara langsung khususnya berkaitan dengan masalah management di pelabuhan penyebrangan bakauheni,” ujarnya.

Adanya Kunjungan ini, Kita tau bahwa arus perlintasan mengalami peningkatan, baik pejalan kaki ataupun yang menggunakan kendaraan.

“Disini kita memastikan aktifitas masyarakat, aman, nyaman, tertib dan lancar,” ujarnya.

Irjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, M.H., juga menyampaikan,TNI Mabes Polri yang bekerjasama dengan ASDP dan seluruh pemangku kepentingan di pelabuhan bakauheni. Apa yang disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan, kami lihat dikelola dengan baik.

“Mengingat jalan tol kini sudah berfungsi tentunya kita perlu kesiapan, baik pengaturan lalu lintas ataupun pengaturan calon penumpang,” tutupnya.  (M.Ismail)

0Shares

Berita Terkait :

Kapolres Lampung Selatan dan Kalapas Kalianda Kumpulkan 829 Warga Binaan Di Lapas Kalianda

Rizky Pratama

Polsek Gringsing dan Ormas PP Gelar Penggalangan di Dusun Plelen

Rizky Pratama

Kabupaten Lampung Selatan Terapkan New Normal, 14 Hari Kedepan Tahap Sosialisasi

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy