22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
Bidik Lintas Daerah Maluku Utara

Banyak oknum ASN Doyan ke Tempat Hiburan Malam Jelang Nataru

0Shares
Ternate, BN – Akhir Tahun Banyak ditemukan Para ASN di tempat Clab malam, Meskipun mereka sudah tahu aturan dan amanah di titipkan negara kepada mereka, namun Kini ASN  masih sengaja melakukan pelanggaran.

Oknum ASN masih saja masuk tempat karaoke bersama wanita penghibur di tempat karaoke, sesuai Hasil pantaun Wartawan media Berita investigasi Nasional www.binpers.com  di beberapa   tempat hiburan malam, Yaitu ROYAL D, Premiare Qibet  terlihat oknum  Yang kaget melihat Satuan polisi pamong praja dan gabungan (POM) dan polisi melakukan Razia menyambut Natal dan tahun Baru, kini masih ada sejumlah masyarakat  yang terlihat berhura-hura dengan perempuan pemandu lagu dan dalam kondisi mabuk, karena mengkonsumsi minuman keras (Miras), terlihat beberapa Oknum dari ASN yang bekerja di pemerintah Halmahera Timur.

Pemerintah Kota ternate di (disprindag) sesuai Hasil laporan Anggota satpol PP Kabid  PPNS Yusup Iskandar Alam,SE yang bersangkutan  Berhasil melarikan diri. Senin (23/12/2019)

Dirinya mengatakan sangat menyesalkan sikap oknum yang berhura-hura di dalam caffe ditemani perempuan pemandu lagu apalagi mengkonsumsi Miras.

“Dan ini menjadi contoh yang buruk untuk para ASN yang sejauh ini masih terus saja melakukan kegiatan yang melanggar kode etik ini semoga dengan berita ini pimpinan di masing masing instansi bisa menjaga nama baik agar kedepan tidak terjadi seperti ini,” tutur kabid  PPNS Yusup Iskandar Alam,SE (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Kekompakan 9 kapolres Se-Maluku Utara Menyambut, Kapolda Baru

Rizky Pratama

Kapolres Teluk Wondama Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode I Bulan Januari 2020

Istia Miralita

Kaposkes Klinik Pratama-36 Kodim 0736/Batang Bantu Satgas TMMD Pekalongan

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy