28.5 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Kepri Batam Lintas Daerah TNI/Polri

Kapolda Kepri Terima Anugerah Bintang Bhayangkara Pratama dari Kapolri

0Shares

Kepri Batam, BN – Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto S.IK., menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama (BBP) dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Rabu (11/12/2019) di Aula Gedung Anton Soedjarwo lantai 9 Bareskrim Polri.

Bintang Bhayangkara Pratama adalah tanda kehormatan dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diberikan kepada Anggota Polri maupun Warga Negara Indonesia yang bukan Anggota Polri yang telah berjasa terhadap kemajuan, kesejahteraan dan pengembangan institusi Polri.

Penghargaan BBP berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 65/TK/Tahun 2019, tanggal 7 Agustus 2019, dan penerima BBP pada tahun 2019 ini berjumlah sebanyak 26 Perwira Tinggi Polri berpangkat Komisaris Jenderal Polisi dan Inspektur Jenderal Polisi yang berdinas di dalam maupun di luar Struktur Organisasi Polri.

Kabid Humas Polda Kepri mengatakan, “Penghargaan tersebut diberikan kepada Anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan Polri, serta beliau tidak pernah cacat selama bertugas di Polri,” jelas Kabid Humas Polda Kepri. (Hasmi)

0Shares

Berita Terkait :

Bupati Nanang Ermanto Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Lamsel Tahun 2019

Istia Miralita

Bupati Lampung Selatan Resmi Buka Turnamen Nanang Ermanto Cup di Stadion Radin Inten

Istia Miralita

Penutupan TMMD Kodim 0736/Batang Disertai Pembagian Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy