22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara Pendidikan & Budaya

Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan ULP Saketa

0Shares
Halsel, BN – Tujuan Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) ULP SAKETA adalah untuk meningkatkan citra PT PLN Persero Ternate dan untuk mendapatkan dukungan keberadaan PLN dan untuk meningkatkan kesejahteraan serta melakukan penyuluhan agar masyarakat sekitar instalasi PLN ikut mengamankan dan merasa memiliki instalasi tersebut.

Kepada awak binpers.com Kepala ULP Saketa Bapak Isra Mengatakan, Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) merupakan bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) sebagai salah satu  perusahaan BUMN yang saat ini peduli kepada seluruh siswa siswi Gane Barat Penyerahan bantuan PLN peduli bagi siswa siswi SD dan  SMP yang terkena dampak gempa di Kecematan Gane Barat dan Kecematan Gane Luar .

Kepala Desa dan Kepala Sekolah Kec.Gane Luar dan Camat Gane Barat, Kepala Desa Bumirahmat serta Kepala Sekolah SMP dan Kepala Sekolah SD Buminrahmat, masyarakat sekitar yang terkena bencana beberapa bulan lalu, Implementasi tanggung jawab sosial PT PLN Persero ULP SAKETA, Distribusi sudah cukup baik dengan banyaknya bantuan dan program yang diberikan kepada masyarakat.

Saat ini  Dalam melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk itu kedepanya nanti tetap berikan Pelayanan terbaik dan Masyarakat Gane Barat Harus Tahu bahwa kami mempunyai aturan atau prosedur yang sangat jelas dan berpedoman kepada Keputusan Direksi PT PLN (Persero) Nomor 336.K/DIR/2007 dan Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-09/MBU/07/2015. 5. Sumber dana untuk pelaksanaan Program PKBL PT PLN (Persero) diatur dalam Keputusan Direksi PT PLN (Persero) Nomor 336.K/DIR/2007 dan Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-09/MBU/07/2015. 6.

“Salah satu bukti kesuksesan PT PLN (Persero) dalam Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Sebaiknya dalam mengatasi hambatan-hambatan yang sering terjadi dalam pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan, tim Program Kemitraan dan Bina Lingkungan harus lebih aktif lagi menjalin komunikasi dengan Mitra Binaan dan sering melakukan monitoring Seperti saat ini yang kami lakukan membantu masyarakat dan  para ade ade pelajar di zona terdapat bencana  tim peduli bencana  harus lebih selektif lagi dalam menentukan sasaran untuk penerima bantuan sehingga bantuan dapat di terima  Dengan Baik.” Ujar Kepala ULP Saketa Bapak. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Besuk Balita Penderita Autoimun di Rumah Sakit Advent, Nanang Doakan Kesembuhan Noval

Istia Miralita

Kunjungan Silaturahim Koordinator binpers.com ke Desa Togoliua, Disambut Baik Kades dan Ketua BPD

Rizky Pratama

Pengukuhan DPW Halbar oleh DPW Provinsi Berlangsung Khidmat

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy