22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah

Babinsa Danukusuman Hadiri Peningkatan Kapasitas Linmas

0Shares

Surakarta, BN – Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Fitalis Erwan, menghadiri serta mengikuti rapat pembinaan dan peningkatan kapasitas Linmas di Aula Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Selasa (3/12/2019).

Rapat pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kinerja Linmas dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis Masyarakat.

Dalam Sambutannya, Tri Wisnu Dodo Kasi Linmas dari Satpol PP menyampaikan bahwa satuan Linmas adalah satuan yang berada di Kelurahan yang berfungsi menjaga keamanan dan ketertiban bagi Masyarakat.

Babinsa Danukusuman juga berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah Masyarakat serta terwujudnya kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat, RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok Masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di Wilayah Kelurahan Danukusuman. (Marsandi)

0Shares

Berita Terkait :

Terkait Gelper Di Batam, Kapolda Cepat Merespon

binpers

STQ Tingkat Kecamatan Ketapang Lamsel Tahun 2020

Rizky Pratama

Kapolsek Se-kabupaten Kendal Hadiri Sertijab Di Polres Kendal

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy