binpers.com
Jabodetabek

Akibat Ledakan di Taman Monas, 2 Orang Jadi Korban

Jakarta, BN – Diketahui telah terjadi Ledakan di dalam Taman Monas Seberang Kantor Kementerian Dalam Negeri, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 07.05 WIB.

Ada 2 korban dari ledakan tersebut, yaitu yang berinisial SF dan PG. Menurut keterangan saksi mata yakni Petugas UPK Monas, Aso Sumantri, yang beralamat di Kampung Bojong RT 02 Rw 02 Desa Neglasari, Garut, mengatakan “saat saya sedang membersihkan Area Taman terdengar suara ledakan yang cukup keras di TKP, dan pada saat itu pula terjadi ledakan Anggota TNI yang sedang berolahraga dan melihat korban sudah tergelatak” jelasnya.

Pihak Kepolisian langsung bertindak dan menyuruh Anggota Piket Fungsi untuk mendatangi TKP, mendata juga mencari saksi, mengamankan lokasi, serta membuat Lapga.

Sampai saat ini kedua korban tersebut sudah dibawa ke RSPAD untuk penanganan lebih lanjut, serta sedang dilakukan pendalaman perihal kejadian tersebut oleh Team Gegana dan Team Identifikasi Polda Metro Jaya serta Polres Jakpus. (*)

Related posts

BINPERS.COM