21.5 C
Bandung
May 28, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah

Rapat Kepanitiaan Malam Pergantian Tahun Baru di Weleri.

0Shares

Kendal, BN – Tahun baru setiap Kota Besar di Dunia selalu meramaikan ataupun memeriahkan dengan berbagai cara untuk memeriahkannya, seperti dengan Pesta Kembang Api maupun hiburan yang lain di setiap pergantian tahun. Kota Weleri yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, akan mengadakan hiburan di malam Tahun Baru, pembentukan  kepanitiaan di Wilayah Kecamatan  Weleri ini, sudah mencapai 75% kinerjanya.

Sebagai panitia diambil dari semua unsur yang ada, seperti dari Kecamatan, Kepolisian, Pemerintahan Desa, Ormas, LSM, ataupun Toga (Tokoh Agama) maupun Tomas (Tokoh Masyarakat) yang berada di Wilayah Hukum Kecamatan Weleri. Sore ini juga diadakan Rapat Kepanitiaan yang ke tiga kalinya di Ruang Kecamatan Weleri, Senin (2/12/2019).

Ketua Panitia Mas Vito, selaku Perwakilan dari Koperasi Sekartama Pusat, yang berada di Weleri ini dalam sambutanya megatakan, “saya yakin dan percaya, bersama kepanitiaan yang lengkap dari segala unsur dengan niatan yang mulia untuk membahagiakan Warga Weleri dan sekitarnya, acara pergantian tahun 2019 pasti akan berlangsung dengan meriah. Harapan saya juga semoga acara ini bisa menjadi acara rutin sarana pemerkuat tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik sekian lama,” jelas Vito. (Marsandi)

0Shares

Berita Terkait :

Bupati Pati Gagas Labelisasi Rumah Pemudik yang Jalani Isolasi Mandiri

Rizky Pratama

Anggota Polres Batang Dilatih Pemulasaraan  Jenazah Pasien Covid-19

Rizky Pratama

Kepala Desa Foli Hardi Resmi Di Polisikan Oleh Masyarakat Desa Sama Jatem

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy