21.5 C
Bandung
June 4, 2020
binpers.com
Ekonomi & Bisnis Jawa Barat

Kopetri Tirta Mandiri Percayakan Perusahaan Air Minum Kemasan ke Muawanah Al ma’soem

0Shares

Bandung, BN – Diketahui, PT. Muawanah Al ma’soem dipercaya untuk menangani Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan milik salah satu BUMN PERURI, yaitu PT. Kopetri Tirta Mandiri (PT. KTM) yang sudah hampir 3 tahun perusahaan tersebut tidak beroperasi, perusahaan tersebut berlokasi di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

KTM merupakan perusahaan yang bergerak di Bidang Air Minum Dalam Kemasan, dengan Merk “PETRIQUA” dan “C.181.” Para pemegang saham PT. KTM yaitu, Koperasi Pegawai Perum Peruri (KOPETRI), Yayasan Pegawai Perum Peruri (YAPETRI), dan PT. Kertas Padalarang (PT KP). Pada tanggal 27 November 2019, terjalinlah penandatanganan Nota Kesepahaman kerjasama antara PT. KTM dengan PT. Muawanah Al Ma’soem.

Muawanah Al ma’soem dipercaya serta mampu untuk menangani dan mengaktifkan kembali salah satu perusahaan BUMN yang dimiliki oleh anak perusahaan Perum PERURI tersebut. Program dalam jangka pendek yang harus segera terselesaikan adalah mengenai perizinan sebelum dilakukan operasional produksi.

Harapan dari para pemegang saham, mudah-mudahan ditangani oleh yang profesional dan berpengalaman dalam hal ini PT. Muawanah Al mA’soem dapat kembali mengoperasikan dan memproduksi produk kebanggaan Peruri yaitu yang bermerk PETRIQUA dan C.181. (*)

0Shares

Berita Terkait :

Nasabah Bank Ternama di Garut Mengaku Dirugikan Ratusan Juta Rupiah

binpers

Pertamina Investasi di Batam, Kegiatan Ekspor PT Pertamina Lubricant menuju Asia

binpers

Kegiatan Monitoring Pembagian Beras BPNT Di Aula Desa Cibugel

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy