22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
Ekonomi & Bisnis Lintas Daerah Maluku Utara Sosial

Launching Misi Peduli Program Bansos Dari Pemkab Dan Kementrian Sosial Halbar Berupa BPNT

0Shares

Halbar, BN – Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat melalui Dinas Sosial menggelar Launching Program Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial  berupa  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Lanjut Usia (Lansia), Disabilitas, dan Tabungan Sosial Anak di Gedung Loka Bina Karya (LBK) desa Hoku-hoku, Rabu (20//11).

Launching Program Bansos yang di hadiri oleh Bupati Halbar Danny Missy, Kepala Kantor Cabang Pembantu BNI Jailolo Rahmawati Abdulllah, Pimpinan SKPD, Tim Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan(TKSK), serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari Lansia Anak-anak,Penyandang Disabilitas, dan penerima BPNT.

Dari pantauan Tim binpers.com, untuk bantuan ini sendiri sudah disediakan beberpa E-warung dari pihak BNI, dengan kerja keras Bupati yang terus mengawal program bansos ini, Kabupaten Halbar mendapatkan bantuan untuk kategori lansia sebanyak 530 KPM yang tersebar di Kecamatan Jailolo, Sahu, Ibu, Dan Tabaru dengan jumlah anggaran sebesar Rp 388.800.000.

Tabungan sosial anak yang terdiri dari anak yang bersekolah SD dan SMP sebanyak 230 Anak dengan anggaran sebesar Rp230.000.000, bantuan BPNT sebanyak 8.473 KPM dengan anggaran sebesar Rp 231.442.000, dan Disabilitas dengan jumlah sebanyak 50 orang dengan anggaran sebesar Rp 180.000.000.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Oknum Pungli Parkiran dan Sewa Tempat Kini Beraksi Lagi Pada Bulan Ramadhan

Rizky Pratama

Forkompinda Kabupaten Kendal Hadiri Kampung Tangguh Nusantara Candi di Desa Pucangrejo Kecamatan Gemuh

Istia Miralita

Komsos Kreatif Dalam Rangka Hut Korem 152/Babullah Ke-17 Bekerjasama Dengan BKKBN Prov Malut Berlangsung Meriah

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy