25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Pangdam Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Kodim 1505/Tidore

0Shares

Tidore, BN – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq mengunjungi Makodim 1505/Tidore serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit jajaran Kodim 1505/Tidore, (18/11).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa seorang Prajurit ditugaskan dimana saja tidak ada bedanya, tetap harus menjaga profesionalisme serta manunggal dengan Rakyat, terutama Prajurit Teritorial dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD yang berhubungan langsung dengan masyarakat, selain itu agar setiap Prajurit juga memperhatikan keluarga di rumah terutama anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang, terkadang kita sebagai Prajurit melewati masa2 tersebut namun apabila ada kesempatan manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya karena pendidikan yang paling dasar dan utama adalah pendidikan keluarga yang membentuk mental dan karakter anak kedepannya.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimuranl, Para Dandim, Kabalak dan Kasi Korem 152/Babullah. (MS)

 

0Shares

Berita Terkait :

Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Sterilkan Bandara Kuabang

Istia Miralita

Kabid Humas Polda Jabar : 7.292 Kendaraan Ditilang Pada Hari Pertama OPS Zebra Lodaya 2019

binpers

AHM Ajak Semua Elemen Masyarakat Waspadai Kecurangan Dalam Pilgub Malut

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy