25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Jawa Barat

Lembaga Advocat Perlindungan Konsumen Dan Ketenagakerjaan Lakukan Audenst ke Bupati Bandung Barat

0Shares

Bandung, BN – Lembaga Advokasi Perlindungan Konsumen Dan Ketenagakerjaan  (Lapak) beraudensi dengan Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna S.Ip., di Kantor Bupati yang dihadiri oleh ketua DPC Lapak KBB Nandang Sukarya, Wakil Ketua Lapak Andri Rustandi, Sekjen Wahyu Mulyana, Bendahara Ate Abdul Patah dan Media Publikasi Willy, Senin (18/11/2019).

Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna S.Ip., ketika beraudensi dengan Lapak, Alhamdulillah sangat memahami tentang keberadaan Lapak yang akan dideklarasikan pada bulan Desember tahun 2019 mendatang.

Menurut ketua DPC Lapak KBB Nandang Sukarya/Joko NS mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kami bisa beraudensi dengan Bapak Bupati Bandung Barat yaitu H. Aa Umbara Sutisna, beliau sangat respon dengan keberadaan lembaga kami ini yang memiliki motto “MAJU UNTUK KEBENARAN DAN KEADILAN” yang artinya lembaga kami ini siap membantu dan melayani masyarakat dalam bidang advokasi dan keadilan tapi tidak menutup kemungkinan kami membantu dalam bidang lainnya. Dan Insyaallah kami akan mengdeklarisakan keberadaan lembaga Lapak ini sekitar Bulan Desember tahun 2019, mudah – mudahan kedepannya kami bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam upaya membantu dan melayani masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah KBB sesuai dengan visi misi Bandung Barat akur dan jargonnya lompat,” ujarnya. (*)

0Shares

Berita Terkait :

Polda Jabar Berhasil Ungkap Peredaran Narkotika Jaringan Antar Provinsi

binpers

Harga Tidak Sesuai, Masyarakat desa Rancaekek Kulon Walk Out

binpers

Ada Dugaan Penyimpangan Proyek Di Dinkes Kota Bandung

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy