25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Lampung

Bupati Lamsel Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Jati Agung

0Shares
Lampung, BN – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nanang Ermanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, di Dusun IV Desa Sumber Jaya, Kecamatan Jati Agung, Sabtu (16/11/2019).

Dalam acara itu, Plt Bupati H. Nanang Ermanto juga melakukan peletakkan batu pertama pembagunan Pondok Pesantren Riyadhotul Uqul Al-Falah.

Nanang hadir didamping Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni, anggota DPRD Rosdiana, para pejabat utama serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel.

Dikatakan Nanang, dengan dibangunnya Pondok Pesantren Riyadhotul Uqul Al-Falah tersebut diharapkan dapat menjadi tempat untuk mendidik generasi muda yang memiliki ahklak dan budi pekerti yang baik. Sebab, di era teknologi saat ini, tidak sedikit generasi muda yang kebablasan dalam memanfaatkan teknologi.

“Karena kurangnya budi pekerti ditambah media sosial yang berkembang begitu pesat, seringkali disalah gunakan hal – hal yang negatif. Bahkan, ada yang terpapar radikalisme. Untuk itu, hadirnya Pondok Pesantren ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk mendidik putra – putri kita yang berakhlakul karimah,” ujar Nanang saat memberikan sambutan.

Sementara, Kepala Desa Sumber Jaya, Asep Sudarmansyah selaku ketua pelaksana kegiatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Lamsel di desanya, mengingat jadwal Bupati yang begitu padat.

“Terima kasih Plt Bupati sudah hadir di tengah – tengah masyarakat, dan semoga dengan peletakkan batu pertama oleh Plt Bupati ini, perkembangan Pondok Pesantren ini dapat berkembang dengan baik sesuai dengan apa yang kami harapkan,” ucapnya.

Sementara itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah itu diisi tausiah yang disampaikan H. (C.) Dr. Muhammad Abdul Adib, MPd. I, pengasuh Ponpes Al Islah Sukadamai, Kecamatan Natar dan KH. Ali Utsman, Pengasuh Pondok Pesantren Tri Bakti Al-Ikhlas 2 Bumi Ilir, Bandar Jaya, Lampung Tengah. (M/KMF)

0Shares

Berita Terkait :

Kader Partai Hanura Tubaba Ajukan Mosi Tidak Percaya

binpers

Forlas Dampingi Siswa MTn N Kalianda Korban Penganiayaan

binpers

Nanang Ermanto Tinjau Pelayanan KB Di Musrenbang Tanjung Sari

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy