binpers.com
Investigasi Maluku Utara Nasional

Kantor Desa Cango DiCoret Orang Tak Dikenal

Halsel -BN ,Kantor Desa kini sudah mulai Di Cat pasca di coret oleh orang tak di kenal ,Bendahara Kepala desa “Herman” minggu  kepada awak Media di jelaskan bahwa  ” sejauh ini belum tahu siapa yang coret dinding Kantor desa yang dipimpin oleh “Idhar Kifli” ini karena sudah lama dan kades tak berada di Desa pasca pencoretan dinding kantor desa tersebut .
terungkap berdasarkan pantauan Tim Wartawan Berita investigasi Nasional (binpers.com) di Kantor desa Cango, Sabtu (09/2019) Beberapa hari lalu, untuk Informasi sesuai Pantauan saat minggu 17/11/2019 bendahara Desa yang menjelaskan ia sangat Kebingungan sedang mencari siapa sebnarnya pelaku yang   dengan senagaja mencoret-coret dinding Kantor desa.
dengan kejadian  tersebut paling tidak harus  mengeluarkan Anggaran pengecetan sendiri atau   anggaran oprasional, saat di tanya masalah anggaran 40% bendahara juga menjelaskan jika saya sudah balik berulang ulang kali namun belum ada pencairan,janji kamis ,abis senin lagi sampe saat ini 40% belum cair cair ,jika sudah cair insallah akan di lanjutkan program pagar dan jalan ” tuturnya.

Herman” Menambahkan lagi Kepada wartawan binpers.com bahwa, “saya di suru kades untuk memgecat Kantor desa ,setelah mendapat informasi seperti ini kaget dan langsung saya Bersihkan dengan cat ujarnya.

Hasil pantauan awak media sebelum di cat , dinding kantor desa yang bertuliskan “Kepala desa mana uang pemuda”, dan masih banyak coretan yang sengaja dibuat. Sejauh ini kemungkinan dengan cara seperti ini mereka menyingung kades dengan kalimat kalimat yang kurang baik. jika pencoretan dinding ini sudah memasuki 1 bulan lebih. Minggu (17/11/2019) malam saat berita yang sebelumnya sudah di tatayangkan untuk informasi lebih lanjut wartawan binpers.com coba bertandang ke rumah kades Cango, namun yang bersangkutan tidak ada di rumahnya, katanya sedang ke istri keduanya di Saketa.
ia pak kades trada di rumah dua mungkin ada di saketa sama istrinya yang kerja di sebagai sekertaris camat
(MS)

Related posts

BINPERS.COM