21 C
Bandung
July 4, 2020
binpers.com
Jateng

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya M Effendi Awak Media binpers.com Jateng

0Shares

Semarang (Jateng), BNInnaillahiwainnaillahirojiun, pada hari ini, Kamis (14/11/19) awak media binpers.com, Mohammad Effendi, telah meninggal dunia di Rumah Sakit Tugu Semarang.

Almarhum lahir di Semarang pada 22 Maret 1971 di RT 10 RW 006 Desa Tambakaji Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelumnya Almarhum yang mengalami kecelakaan saat naik sepeda motor di daerah Semarang, kemudian dirawat di RS Tugu Semarang sampai beberapa minggu.

Sejumlah awak media binpers.com beserta Pimpinan Umumnya, Arie Chandra,SH, beberapa waktu lalu sudah pernah menjenguk Almarhum di Rumah Sakit Tugu, waktu itu masih dirawat.

Setelah selang beberapa hari tidak berkomunikasi dengan pihak keluarga Almarhum, Korwil binpers.com Jateng, Sabdo Prabowo, bersama Korlip online Jateng, Marsandi, serta Anggota (Ikhsan) ingin menjenguk dan memastikan progres kesehatan Almarhum.

“Namun sesampai di rumahnya, rombongan dikasih tahu oleh tetangganya, bahwa Pak Effendi meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Tugu,” ujar Sabdo.

“Sampai sekarang kami bertiga masih menunggu kedatangan mayat Almarhum M.Effendi dari RS.Tugu,” tambahnya.

Pantauan di lokasi, tampak warga sekitar rumah duka sedang mempersiapkan segala sesuatunya, guna prosesi pemakamanya.

“Kami seluruh rekan kerja se-profesi mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum Khusnul Khotimah, Amin Ya Robal Aalamiin,” pungkas Sabdo bersama seluruh anggotanya.(Marsandi)

0Shares

Berita Terkait :

Anggota Polres Batang Dilatih Pemulasaraan  Jenazah Pasien Covid-19

Rizky Pratama

Gubernur Jawa Tengah Resmikan Trans Jateng Di Alun-Alun Kota Kendal

Rizky Pratama

Bupati Batang Minta Antisipasi Kejahatan di Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy