25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Nasional Politik TNI/Polri

Kalau Ada Kapolres Minta Jatah Proyek, Kapolri: Silahkan Hubungi Saya

0Shares
Bogor, BN – Kapolri Jenderal Idham Aziz mengatakan, jajarannya siap membantu para kepala daerah dalam mengawal pembangunan demi mewujudkan visi misi Jokowi-Ma’ruf. Sehingga ia meminta para kepala daerah menggandeng kapolres di daerah masing-masing.

Namun jika kapolres tersebut justru menyulitkan dan meminta proyek, Idham siap menggantinya. Hal tersebut disampaikannya saat memberi arahan kepada para kepala daerah dalam acara Rakornas Indonesia Maju dan Forkopimda di SICC, Sentul, Bogor, Rabu (13/11).

“Bapak-bapak harus menggandeng para kapolres dan saya juga minta pada kapolres tidak merupakan bagian dari permasalahan yang ada di daerah. Karena juga bukan rahasia umum banyak juga kapolres itu kalau dia minta proyek,” kata Idham seperti dikutip Kumparan.

“Nah ini bagian dari masalah dia. Berarti dia konspirasi. Kalau dia begitu, para gubernur, wali kota, silakan hubungi saya. Nanti saya carikan pemain cadangan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Idham mengatakan dalam mewujudkan visi misi Jokowi-Ma’ruf, Polri memiliki 2 strategi. Pertama, melalui pencegahan. Kemudian dengan melakukan penindakan. Namun penindakan itu, kata Idham, menjadi langkah terakhir yang diambil Polri.

“Ada 2 strategi untuk kita kedepankan khususnya di Polri. Pertama masalah pencegahan, kita upaya maksimal mungkin untuk kerja sama dengan pemda dari aparat kami agar proses pencegahan supaya tidak terjadi pemborosan terhadap anggaran dan bisa kita lakukan. Yang kedua untuk penegakan hukum,” tutupnya.(*)

0Shares

Berita Terkait :

Taruna Akmil Terus Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Istia Miralita

Bertolak ke Yogyakarta, Presiden Akan Resmikan Underpass YIA

Rizky Pratama

Polresta Cirebon Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Bogor

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy