binpers.com
Jateng

Awak Media Terlindas Truk Tangki Sampai Patah Tulang Kakinya

Kendal (Jateng), BN – Nasib naas dialami oleh Surya Mahfudin (awak media binpers.com) di pagi hari, Rabu 13/11/19 sekitar pukul 08.30 wib. Ia mengalami kecelakaan di sekitar tikungan Goa Bunda Maria Ratu.

TKP (Tempat Kejadian Perkara ) tepatnya di Dukuh Besokor Desa Sidomukti Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, di sekitar tikungan Goa Bunda Maria Ratu.

Kronologi yang diterima langsung dari korban, waktu ditemui di RSI ( Rumah Sakit Islam ) di Ruang Shofa kamar 111 nomer urut 3, menceritakan, “saya mau berangkat kerja dari rumah menuju Sukorejo, baru perjalanan sampai tikungan sekitar Goa Bunda Maria Ratu, saya srempetan sedikit dengan mobil minibus avanza, kemudian saya oleng lalu jatuh dan dibelakang avanza ada mobil truk tangki air bersih, yang melindas kaki kanan saya, mobil truk itu lari dan akhirnya dikejar oleh warga sekitar yang melihat pas waktu kejadian, cuman itu yang bisa saya ingat,” terang Surya.

“Tak lama kemudian Anggota Polantas Polsek Weleri tiba di TKP, dan membawa saya dilarikan ke RSI ini,” imbuhnya.

Akibat dari kecelakaan ini, korban mengalami luka patah tulang di kaki kananya. Karena tulang kaki yang sudah remuk, sehingga harus diamputasi, sementara sepeda motor korban juga rusak parah.

Dengan kejadian ini mobil truk dan surat suratnya ditahan oleh Polantas Polres Kendal, untuk dijadikan Barang Bukti Laka lantas Hari ini, yang diparkirkan di Terminal Bahurekso Kendal.(Marsandi)

Related posts

BINPERS.COM