21.5 C
Bandung
May 28, 2020
binpers.com
Jawa Barat

Karo SDM Polda Jabar Pimpin Pembekalan Psikologi Pasca Oprasi Mantap Brata Tahun 2019

0Shares

Bandung, BN – Karo SDM Polda Jabar, Kombes Pol. Bariza Sulfi Membuka kegiatan Pembekalan Psikologi Pasca Operasi Mantap Brata Polda Jabar Tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Kamis (7/11/2019) bertempat di GOR Sport Center Arcamanik Kota Bandung.

Sebagai nara sumber dalam kegiatan tersebut AKBP I Ketut Adi (Kabag Analis Dit Intelkam Polda Jabar) dan dihadiri oleh AKBP Heri Fatnanta, S.Psi, Psikolog (Kabag Psikologi SDM Polda Jabar), para Kasubag Psikologi Ro SDM Polda Jabar, Kasubbag Binops Roops Polda Jabar serta diikuti oleh peserta dari anggota Satker Polda Jabar dan Polrestabes Bandung sejumlah 500 Personil.

Karo SDM Polda Jabar menyebutkan bahwa bagian psikologi merupakan tempat atau sarana untuk mengatasi berbagai persoalan dan untuk mencari solusi dari segala masalah.

Disampaikan pula bahwa kegiatan ini dilaksanakan  sebagai pendampingan bagi anggota yang melaksanakan tugas pasca Operasi Mantap Brata tahun 2019 di lingkungan  Polda Jabar. (Asep Nana Saefulloh)

0Shares

Berita Terkait :

Upacara Serah Terima Jabatan Dir Intelkam Polda Jabar

Rizky Pratama

Pelantikan Pengurus Dan Ketua Baru IPP Pasar Kramat, Di Hadiri Jajaran Direksi Dan Kepala Bidang Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon

binpers

November, 141 Desa di Garut Gelar Pilkades Serentak

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy