19.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah

Pengurus Lembaga Anti Narkotika DPC Kendal Resmi Dibentuk

0Shares
KENDAL, BN – Bertempat di Watersix Desa Payung Kec. Weleri Kab.Kendal yang dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat dan ormas Turut hadir juga aktifis LSM KPK Jateng R. Unggul.M, yang juga mendukung acara pembentukan pengurus LAN ( Lembaga Anti Narkotika ) DPC kendal, Selasa (29/10/2019).

Dalam sambutannya R. Unggul. M menggunakan gar  LAN ( Lembaga Anti Narkotika ) di DPC kendal sukses dan maju untuk menyelamatkan generasi muda harapan bangsa khususnya generasi muda kendal, yang notabene adalah generasi muda adalah calon pemimpin bangsa yang akan membawa bangsa kita ini menjadi negara yang maju, yang kuat, berdaulat, adil dan makmur yang berasaskan pancasila dan UUD 1945.

“Generasi muda adalah aset yang paling berharga yang bisa membawa perubahan untuk negara khususnya bangsa indonesia, apabila generasi muda kita terpuruk mau jadi apa bangsa kita ini, apalagi maraknya terpuruknya generasi muda kita karena penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Dikatakan, bangsa kita sedang dalam kondisi darurat narkoba yang tidak lain korbannya adalah generasi muda kita, generasi penerus bangsa kita ini, mau dibawa kemana nasib bangsa kita ini jikalau generasi muda kita terjerumus dalam lingkaran pengguna bahkan pencandu narkoba.

“Oleh sebab itu pentingnya dibentuk sebuah lembaga yang peduli akan hal ini, hal yang sangat meresahkan masyarakat ini harus kita tindak lanjuti kita perangi keberadaannya guna menyelamatkan generasi muda kita, oleh karena itu bersama kita harus bersatu bersama dalam satu visi satu misi guna memerangi peredaran narkoba yang merajalela dilingkungan kita ini,” tegasnya.

Maka dengan itu dibentuklah sebuah wadah guna memampung aspirasi masyarakat dan sebagai sarana mengapresiasikan visi dan misi untuk memerangi peredaran narkoba yang sudah merajalela, dan terbentuklah LAN ( Lembaga Anti Narkotika ) yang tugas pokoknya adalah memberi penyuluhan dan rehabilitasi bagi pengguna dan memerangi aksi bagi pengedarnya, dan kami juga bekerjasama dengan instansi terkait dan lembaga penegak hukum.

“Dan harapan kedepannya semoga bangsa kita ini bisa bebas dari narkoba dan generasi muda kita bersih dari penyalahgunaan narkoba karena pada dasarnya narkoba itu merusak generasi muda kita baik secara moral ataupun spriritual,” ucapnya.

“Maka mari kita bersama satukan visi misi kita semua perangi narkoba selamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba, bangsa kita sedang dalam kondisi darurat narkoba,” ajaknya.

“PERANGI NARKOBA, KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA”

(Surya)

0Shares

Berita Terkait :

Bulan Ramadhan, Stok BBM Di Halsel Dipastikan Normal

binpers

Taman Lalu Lintas Mini Media Edukasi Anak Sejak Dini untuk Tertib Lalin

Istia Miralita

Polres Luwu Ikut Andil Dalam Polri Berbagi Rezeki Bersama Masyarakat Indonesia

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy