22.6 C
Bandung
July 8, 2020
binpers.com
Jawa Barat TNI/Polri

Pembukaan Sosialisasi Whistle Blowing System Polri Tahun 2019 Polda Jabar oleh DIV Propam Polri

0Shares

BANDUNG, BN – Bertempat  di Aula Muryono Polda Jabar telah dilaksanakan Pembukaan Sosialisasi Whistle Blowing System (WBS) Polri tahun  2019 Polda Jabar. Selasa, (29/10/2019).

 

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa acara dibuka oleh Kabid Propam Polda Jabar, yang pada kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolda Jabar.

Dimana pada intinya agar mewujudkan terselenggaranya pelayanan laporan tindak pidana korupsi secara online dan pelaksanaan penegakan hukum tindak pidana korupsi.

 

Sambutan dari Tim Div Propam Polri dengan  membacakan amanat Kadiv Propam Polri yang pada intinya menyampaikan System Pelaporan Online yang diberi nama WBS online sudah berlangsung lama,  akan tetapi belum bisa dioptimalkan.

System ini belum berjalan karena kurang sosialisasi dan apabila Whistle Blowing System  ini dapat berjalan, akan dapat meningkatkan kredibilitas Polri di masyarakat.(Asep Nana Saefulloh)

0Shares

Berita Terkait :

Polsek Lemahwungkuk Dan Polsek Seltim Gelar Pasukan Siaga Pengamanan Pemilu Serentak

binpers

Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana, Bagikan Ribuan Paket Sembako di Jawa Tengah

Istia Miralita

Sinergitas TNI – Polri Sambut Bhayangkara Ke – 74, Kapolres Halsel Bersama Dandim 1509/Labuha Bagikan Puluhan Karung Beras Dan Paket Sembako

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy