binpers.com
Uncategorized

Masyarakat Bersuara, Berdaya, Cerdas dengan Radio, Suara Lelez FM Gebyar HUT Ke 4

GARUT, BN – Bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Leles Garut, Radio Komunitas Suara Lelez 107.9 FM selenggarakan gebyar HUT-nya yang ke 4. Acara didukung atas ijin dari pemerintahan setempat, muspika dan berbagai unsur serta dukungan dari para fans-fansnya yang tiap tahun makin bertambah banyak animo nya untuk selalu mendukung setiap program acara demi acara yang menjadi program unggulan di pertiap harinya.

Dalam kegiatan gebyar HUT yang ke 4-nya ini diadakan berbagai acara diantaranya semifinal lomba karaoke yang pada babak penyisihan diselenggarakan di studio Radio Lelez 107.9 Fm yang diikuti sekitar kurang lebih 100 peserta.

Bhakti sosial berupa sumbangan dana untuk biaya pengobatan kepada yang membutuhkan dan diserahkan secara langsung oleh perwakilan dari Koramil Kecamatan Leles untuk dua anak yang menyandang penyakit diantaranya M. Iksan (9) yang menyandang penyakit radang kulit akut dan adiknya Azka (21 bln) yang menyandang penyakit komplikasi warga dari Kp. Sukaregang Garut yang sempat viral juga di medsos di tahun 2018, talk show dan edukasi dari Bank Sampah (Yayasan Lestari Foundation ) dengan nara sumber Yura, Pagelaran Wayang Bodoran Sahate Group dengan Ki Dalang Eep Sunandar Sunarya, dan kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya ketua pelaksana Eccy Vaganza menyampaikan, dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

Ditambahkannya pula bahwa acara ini sebagai bentuk perkenalan kembali radio komunitas Suara Leles FM kepada masyarakat karena Radio ini selain memberikan hiburan kepada masyarakat, juga adanya program acara talk show yang mengundang dari berbagai pihak instansi dan institusi,yang memberikan pendidikan serta informasi yang mendidik di balik berkurangnya animo masyarakat yang kurang terhadap media informasi khususnya radio dikarenakan dengan seiring majunya dunia informasi, namun dirinya berharap radio komunitas Suara Lelez 107.9 FM akan terus eksis sebagai media sarana informasi dan hiburan serta semakin merambah menjadi radio komersil yang selalu menjadi idola bagi masyarakat Leles pada khususnya dan Garut pada umumnya.

Sementara itu kang Mucus (Crew) menyampaikan bahwa dengan digelarnya HUT radio Suara Lelez FM ini menjadikan radio yang semakin jaya di udara, abadi di hati, serta terus mendukung berbagai program serta informasi dari pemerintah di berbagai bidang dan aspek.

Sementara itu Camat Leles Drs H Asep Suhendar Msi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran muspika mendukung penuh acara ini. Selain itu juga ia berharap acara ini akan terus digelar di tahun selanjutnya, juga berharap agar radio komunitas Suara Lelez FM menjadi radio yang menjadi kebanggaan masyarakat Leles dan bisa ‘Go Nasional’.(Asep Nana Saefulloh)

Related posts

BINPERS.COM