26.1 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Jabodetabek Sosial

Pengocokan Nomor Urut Calon Kades Pingku Berjalan Lancar

0Shares

Parung panjang (Bogor), BN – Panitia pemulihan kepala desa pada hari ini memasuki babak pengocokan nomor urut bagi calon kepala desa Pingku.

Pengocokan nomor urut bagi calon kepala desa dilaksanakan di aula kantor desa, yang dihadiri oleh Icang Aliudin Spd, MM sekertaris kecamatan Parung Panjang, Bhabinsa Pelda Yudo, Bhinmas AIPDA Jamsuri, dan para pendukung kedua calon beserta masyarakat.

Pengocokan nomor urut berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Dimana masing-masing calon mengambil nomor urut yang sudah disediakan panitia. Dimana kedua calon mendapatkan nomor urut:
1. H. Madnawin
2. Utis BK

Pengambilan nomor urut dibarengi dengan sorak sorai para simpatisan dan pendukung kedua calon.

Icang Aliudin Spd, MM selaku Sekcam menghimbau kepada seluruh warga desa Pingku khusunya para tim sukses masing-masing calaon agar tidak melakukan kompoi kendaraan atau masa sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Lanjut Icang mengatakan, “Ciptakanlah pemilihan kepala desa ini berjalan dengan baik,jujur dan adil. Saya yakin masyrakat parung panjang khusunya berjiwa besar dan dapat menghargai perbedaan, perbedaaan hak pilih hal yang biasa, yang utama kita sukseskan pilkades ini berjalan baik, jujur dan adil.” Tutupnya.(Ny/Boim)

0Shares

Berita Terkait :

Pemkab Pasangkayu Menyalurkan Bantuan Paket Sembako yang Bersumber CSR

Istia Miralita

Weleri Bersatu Gelar Baksos Guna Membantu Kebakaran Rumah di Kebongembong

Rizky Pratama

Bertolak ke Yogyakarta, Presiden Akan Resmikan Underpass YIA

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy