26.1 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Jabodetabek Sosial

Desa Dago Kocok Nomor Urut Sekaligus Bacakan Fakta Integritas

0Shares

Parung Panjang (Bogor), BN – Kecamatan Parung Panjang kabupaten Bogor sudah memasuki tahapan pengocokan nomor urut bagi calon kepala desa.

Begitu juga dengan desa Dago pada hari ini tanggal 21 Oktober 2019 melakukan tahapan pengocokan nomor urut bagi kedua calon kepala desa, yaitu nomor urut 1. Endi dan 2. Muhdom.

Pengocokan nomor urut bagi calon kepala desa berjalan dengan damai dan hikmat, para simpatisan pun mengikuti acara dengan damai dan sejuk.

Tahapan pengocokan nomor urut dihadiri oleh muspika kecamatan Parung Panjang diantaranya dari kecamatan, Suparman Kasi Ekbang, Mulyadi dari Pol PP,  Babinsa Pelda Hidayat dan Bhinmas Aiptu E.  Irbar.

Suparman pada sambutannya menghimbau kepada seluruh warga desa Dago agar menjaga situasi aman dan kondusif.  Khususnya kepada timses masing-masing calon agar menjaga suasana yang aman dan damai.

“Perlu diingat siapa pun nanti yang akan terpilih menjadi kepala desa merekalah putra-putra daerah yang terbaik dari yang baik.” Tutupnya

Hal senada juga disampaikan Babinsa dan Bhinmas, bahwa pesta demokrasi ini ialah pesta kita bersama kita harus bahu membahu menciptakan suasan pilkades ini berjalan dengan aman dan sejuk.

Sementara Aang Rukman selaku Pjs desa Dago berharap pilkades tahun ini berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan harapan kita bersama. (Boim)

0Shares

Berita Terkait :

BPK Temukan 447 Berindikasi Pidana Sebesar Rp. 45,6 Triliun

binpers

Hut Bayangkara Ke-74, Korlip Malut Bagikan Puluhan Sembako Dan Ratusan Masker Di Daratan Halmahera

Rizky Pratama

Temui Ratusan Nelayan, Presiden Jokowi Pastikan SKPT Natuna Bermanfaat

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy