20.3 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Jateng

Moch Guntoro Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Perumahan BTN Sidomukti Weleri

0Shares

Kendal (Jateng), BN – Ditemukan mayat seoarang Laki -Laki, hari ini, Minggu (20/10/19) di perumahan BTN bersubsidi pemerintah Blok E 6 Desa Sidomukti Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

Setelah warga perumahan dimintai keterangan, menceritakan,  “Awalnya saya mencium  bau yang tidak sedap, yang berasal dari depan rumah saya yaitu rumah Pak Gun, yang tinggal di rumah itu sendirian. Setelah saya menceritakan ke tetangga dan keluarga Pak Gun, lalu keluarga dan warga perum untuk memastikan ada apa dengan Pak Gun,  ternyata beliau di kamar depan  yang tergeletak dengan bau tak enak yang menyengat, setelah di bukanya kamar tersebut,” terangnya.

Warga dengan cepat melaporkan ke yang berwajib terkait adanya mayat ini, tidak lama kemudian Polsek Weleri tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Jajaran Polsek Weleri bersama team medis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Miyardi, mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke RSI (Rumah Sakit Islam ) guna diotopsi.

Kapolsek Weleri AKP Miyardi, juga menuturkan pada pihak keluarga almarhum, untuk segera ke kantor untuk dimintai keterangan.

Disaat pengevakuasian mayat yang bernama  Moch Guntoro tersebut, banyak warga perumahan ataupun masyarakat sekitar yang menyaksikan. (Marsandi/binpers Jateng)

0Shares

Berita Terkait :

Jelang Lebaran, Dandim Batang Bagikan 750 Parcel untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Susilawati

Jajaran Polres Pati Sambut Kapolres Baru Arie Prasetya dengan Tradisi Pedang Pora

Susilawati

Dansatgas Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto Beri Semangat Anggota Satgas TMMD

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy