binpers.com
Aceh TNI/Polri

Kodim 0118 Subulussalam Jalankan Program RTLH

Subulussalam (Aceh), BN –  Satgas 106 TMMD Subulussalam memperbaiki 14 rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di tahun 2019 ini.

Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winarko, Sag yang dikonfirmasi melalui hand phone selulernya mengatakan, program rehab rumah tidak layak huni di wilayah kecamatan Penanggalan kota Subulussalam ada 14 rumah.

“13 rumah mendapatkan perehaban dan 1 rumah dari nol artinya dibangun baru dari tiada menjadi ada,” ujar Dandim, Minggu.

Satgas 106 TMMD Kodim 0118 Subulussalam bergiat tidak mengenal lelah dan juga tidak mengenal hari libur walaupun hari Minggu terus berkerja untuk merehab rumah warga yang tidak layak huni.

Rijen Solin (55), salah satu warga masyarakat Jontor yang mendapatkan program rehab rumah pada Minggu (13/10/2019)  menyampaikan rasa harunya dengan mata berkaca-kaca kepada Binpers.com sangat berterima kasih terutama terhadap Dandim 0118 dan juga kepada Satgas 106 TMMD yang telah berupaya dengan bersusah payah tidak mengenal hujan dan panas dalam mengerjakan rehab rumahnya dengan cepat.

“Padahal sebelumnya rumah saya tidak layak huni lagi karena sudah dimakan rayap kini setelah direhab oleh satgas 106 TMMD kodim 0118 Subulussalam kini enak dipandang mata dan kembali bagus,” papar Rijen Solin.

Sekali lagi Rijen solin berterima kasih dengan yel-yel, “Hidup TNI, jayalah TNI,  dan TNI kuat bersama rakyat.  Damailah Indonesiaku, Damai Itu Indah.”

 

Laporan : Nawi Ginting, Subulussalam

Related posts

BINPERS.COM