binpers.com
Aceh TNI/Polri

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan Gelar Temurah Bersama Insan Pers

Gayo Lues, BN – Acara temu ramah (Temurah) Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, SIK, MSi bersama insan pers se-Gayo Lues, digelar di Kafe Zegen Kofe desa Buntul Gading kecamatan Belangkejeren kabupaten Gayo Lues, Kamis (10/10/19).

Dalam kesempatan tersebut AKBP Rudi Setiawan selaku Kapolres baru untuk menginjakkan kakinya dan menghirup udara di negeri seribu bukit itu, dirinya sangat mengharapkan insan pers Gayo Lues untuk selalu bermitra dan bekerja sama yang baik.

” Saya selalu berharap kepada rekan-rekan media untuk saling memberikan informasi, karena siapa yang pertama mendapatkan informasi maka dialah yang menguasai dunia,” ujar Kapolres baru itu.

Selain itu, AKBP Rudi Setiawan yang selalu didampingi Waka Polres Kompol Andyano ingin mengajak rekan-rekan wartawan untuk membudidayakan tanaman anggur dan buah thin di kabupaten Gayo Lues.

“Karena hal tersebut sudah pernah saya konsultasikan bersama bupati Gayo Lues, semoga program tersebut dapat dianggarkannya untuk kedepannya,” ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Rudi Setiawan yang putra Semarang Jawa tengah itu meyakini bahwa budi daya tanaman anggur dan buah thin sangat cocok di Gayo Lues.

“Saya yakin dengan tanaman anggur dan buah thin itu sangat cocok di negeri seribu bukit itu. Karena selama ini tanah Gayo Lues ini sangat subur untuk bercocok tanam,” jelasnya. (Rauf Ariga)

Related posts

BINPERS.COM