22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Jabodetabek Sosial

Ketua Panitia Pilkades Kocok Nomor Urut Calon Kades Mekarsari

0Shares

 

Rumpin (Bogor), BN – Jelang Pilkades serentak November mendatang, panitia pilkades mulai melakukan tahap demi tahap untuk kelancaran pilkades di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, yang sudah memasuki tahap pengocokan nomor urut untuk para calon kades di desanya.

Ketiga kandidat calon kepala desa Mekarsari periode 2019-2024 tersebut yakni, Hendrik nomor urut 1, Jayanti Merdekawati nomor urut 2, dan Hj Jubaedah mendapatkan nomor urut 3.

Pjs Kepala desa Mekarsari, Tatang, menghimbau kepada seluruh calon kepala desa dan para pendukungnya agar menjaga keharmonisan antar para pendukung.

Lanjut Tatang mengintruksikan kepada seluruh panitia agar bekerja dengan baik dan netral. “Yang utama jaga kesehatan pada saat pelaksaannya nanti,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Pilkades,  jika pihaknya sudah melakukan pengocokan nomor urut karena semua syarat sudah terpenuhi.

“kami sudah melaporkan jumlah DPT, jadi untuk tahap selanjutnya kita lakukan pengocokan nomor urut untuk para calon mengingat kondisi lingkungan sudah meriah dan siap dalam pesta demokrasi pilkades serentak november mendatang. Hampir semua calon kades sudah memasang baner di setiap sudut kampung dan desa, semoga semua berjalan sukses tanpa ekses sampai di hari pencoblosan mendatang.” Pungkasnya mengakhiri.(Boim/ny)

0Shares

Berita Terkait :

Peduli Warga yang Terdampak Pandemi Covid-19, Koramil 08/Wonotunggal Salurkan Paket Sembako

Istia Miralita

Personil Brimob Sambangi Pondok Pesantren Dan Beri Bantuan Kepada Anak Yatim

Rizky Pratama

Launching PTSL 2018 Badan Pertanahan Kab Buol, Memberikan Penghargaan Kepada Kepala Desa Mongginit Sebagai Desa Berprestasi Di Bidang Pendaftaran Tanah

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy