21.2 C
Bandung
May 30, 2020
binpers.com
Jabodetabek Politik

Akbar Tanjung Tanggapi Aksi Mahasiswa Hari Ini

0Shares

Jakarta, BN – Beredarnya kabar aksi unjuk rasa atau demo yang akan dilakukan oleh sejumlah mahasiswa di Gedung DPR/MPR hari ini, Senin (30/9/2019).

Menurut politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung mengatakan, aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa patut diperhatikan.

Terutama para pemangku kekuasaan di Rebuplik ini. Sebab, sistem pemerintah di Indonesia yakni demokrasi.

“Tapi demikian pula pada adik-adik mahasiswa tentu aspirasi yang mereka perjuangkan atau mereka sampaikan itu harus betul-betul sejalan dengan idealisme mereka sebagai mahasiswa yang menghendaki adanya kehidupan yang adil dan kebenaran,” kata Akbar Tanjung usai menghadiri Milad KAHMI di Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Minggu malam 29 September 2019.

Akbar mengaku, tak tahu persis aksi apa yang akan dilakukan sejumlah mahasiswa di depan DPR.

Akbar juga menambahkan, sekiranya kita semua mempunyai komitmen untuk bisa memberantas korupsi dan memperkuat institusi KPK itu sudah menjadi tekad kita.

Sejauh ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah membuktikan kinerjanya dalam menindak para koruptor yang telah merugikan negara.

“Dan KPK selama ini sudah memperlihatkan kesungguhannya dalam usaha pemberantasannya,” kata Akbar Tanjung mengakhiri. (wds)

0Shares

Berita Terkait :

Percepat Implementasi Biodiesel, Presiden Jokowi : Agar Tidak Mudah Kita Ditekan-Tekan

Susilawati

Jadi Pimpinan DPR, Kekayaan Puan Capai Rp 365 Miliar

binpers

Muslim Cyber Army, Tuduhan Kecurangan Pemilu Propaganda Bohong

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy