28.5 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara

Tabrakan Maut di Bacan, 1 Orang Tewas 4 Lainnya Kritis

0Shares
Halsel, BN – Dua sepeda motor bertabrakan di jalan raya Desa Mandaong kecamatan Bacan malam tadi, Kamis (26/9) mengakibatkan Wardin Ardin (18) warga Desa Waya. Dafri Sabtu (20) warga Desa Tembal dan Aldi Mokuginta (18) warga Desa Tembal harus dilarikan ke RSUD Labuha guna mendapatkan pertolongan medis.

“Tabrakan yang terjadi malam tadi mengakibatkan tiga pengendara motor ini mengalami luka robek di kepala dan patah hidung,” ujar Brigpol Yakuba Kader, anggota Satlantas Polres Halmahera Selatan.

Diungkapkan Yakuba, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20:15 WIT itu bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DG 0707 PA, yang dikendarai oleh Aldi Mokuginta berboncengan dengan Dafri Sabtu, melaju dari arah selatan menuju Utara Kota Labuha ingin menyalip mobil yang ada di depan, seketika kendaraan motor Yamaha Mio yang dikendarai Wardin Adin muncul dari arah berlawanan sehingga menyebabkan tabrakan.

“Dugaan sementara karena pengendara kurang hati-hati sehingga menyebabkan tabrakan,” jelas Yakuba.

Tak lama berselang, kecelakaan kembali terjadi di Desa Marabose kecamatan Bacan, mengakibatkan dua korban pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSUD Labuha untuk mendapatkan perawatan medis.

Amatan binpers.com saat di RSUD Labuha, kedua korban yang tidak memiliki identitas tersebut satu diantaranya tewas di lokasi kejadian, sementara korban satunya lagi mengalami luka parah di bagian wajah dan kepala, sehingga petugas kesulitan untuk memintai keterangan korban.

“Untuk tabrakan di Desa Marabose menurut saksi di lokasi kejadian ada pengendara sepeda motor dari belakang menyenggol pengendara yang ada di depan sehingga kendaraan motor yang di depan tersebut jatuh dan tertabrak mobil yang datang dari arah berlawanan,” sambung Yakuba, saat dimintai keterangan di RSUD Labuha, Jum’at 27 September 2019

Menurut Yakuba, untuk kecelakaan yang terjadi di Desa Marabose sekitar Pukul 21:45 WIT itu pihaknya masih melakukan lidik dikarenakan tidak ditemukan identitas diri dari kedua korban tersebut.

“Besok kita akan cari tahu lebih lanjut soal identitas korban sekaligus mencari informasi lewat saksi yang ada di lokasi kejadian apakah kecelakaan ini murni ataukah ada indikasi tabrak lari,” tambah Yakuba.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Usut Tuntas Dugaan  Pemalsuan Ijazah, Kejaksaan Negri Buol Diminta Proaktif

Rizky Pratama

Ketua LPKSM Kepri Meminta BPOM Menarik Produk Atarin Dari pasaran

binpers

Pemilihan Kadus II Desa Merbau Kec. Lubuk Batang Kab. OKU Langgar Aturan

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy