20.9 C
Bandung
May 30, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah

Bus Rombongan Siswa SD Tabrak Bekas Balai Desa di Boyolali

0Shares

Boyolali, BN – Sebuah Bus Pariswata rombongan yang membawa Siswa SDIT menabrak bekas Balai Desa di Kabupaten Boyolali pada hari Selasa (24/9/2019) sekitar Pukul 15.45 WIB.

Bus yang mengangkut sekitar 50 penumpang melaju tak terkendali dan menabrak bangunan bekas Balai Desa Gombang. Kecelakaan tersebut, terjadi di Jalan Pangging-Sawit tepatnya di Dukuh Garen Cerme.

Akibat dari kecelakaan tersebut, tujuh orang mengalami luka-luka dan dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Delanggu.

Dikutip dari Detik.com, Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda, Utomo mengatakan penyebab kecelakaan ini diduga rem yang tidak berfungsi, sehingga menabrak pagar hingga roboh dan masuk halaman bekas Balai Desa Gombang.

Bus yang membawa rombongan SDIT MTA Gemolong yang baru saja melaksanakan outbond di Desa Wisata Dewa Mas, Desa Kemasan, Kecamatan Sawit.

Utomo menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika bus PO Margo Joyo Nomor Polisi S-7411-UA melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, di jalan menikung kiri, bus yang dikemudikan Agus Subekti (31) warga Jaten, diduga remnya blong.

Sementara itu Kepala Sekolah SDIT MTA Gemolong, Muhammad Marwani, kepada wartawan mengatakan kegiatan outbond sering dilakukan pihak sekolah sebagai media belajar. Sekiranya ada 4 bus dalam rombongan outbond ini yang diikuti sekitar 181 siswa. (Widyads)

 

0Shares

Berita Terkait :

Burhanuddin Sampaikan Amanat Dalam Upacara Bulanan di Pemkab Lamsel

Susilawati

Lampung Kondusif, Brimob Tetap Patroli Amankan Pilkada

binpers

Kontraktor Pertanyakan Paket PL di PUPR Dumai

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy