19.8 C
Bandung
June 7, 2020
binpers.com
Jawa Barat Lintas Daerah

Sejumlah Kios di Rancaekek Ludes Terbakar ‘Si Jago Merah’

0Shares

Kerugian Mencapai Ratusan Juta

Rancaekek, BN – Sejumlah kios ludes terbakar oleh si Jago Merah di Desa Cipasir, kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada Selasa (24/9/2019) sekitar Pukul 05.45 WIB.

Salah seorang saksi mata, Rusman Efendi, mengatakan kerugian dalam insiden kebakaran kios tersebut mencapai ratusan juta, api diduga berasal dari kios bengkel dan penjual aksesoris sepeda motor, tercatat ada sebanyak 8 kios dan 4 buah motor yang hangus terbakar.

“Kejadian pukul 05.45 WIB. Diduga akibat konsleting listrik d kios aksesoris sepeda motor,” tutur Rusman.

Akibat dari kebakaran tersebut seorang balita meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka bakar serius. Menurut Rusman korban kebakaran merupakan satu keluarga.

Rusman juga mengatakan, kios tersebut memang dijadikan tempat tinggal dan saat kejadian kebakaran, para korban masih tertidur.

“Sempat terjadi ledakan, sehingga adanya korban,” ucapnya.

Api berhasil di padamkan pada pukul 08.00 WIB oleh Tim Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung dan dilanjutkan melakukan pendinginan. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api cepat merembet. (WidyaDS)

0Shares

Berita Terkait :

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Koordinasi dengan Pihak UPTD RSUD BKKM Prov Jabar Terkait Wabah Covid 19

Susilawati

Sistem Pembiayaan Clipan Finance Diduga Merugikan Konsumen

Rizky Pratama

Dansat Brimob Polda Jabar Pimpin Ziarah Kubur Dalam Rangkaian HUT Brimob ke – 74

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy