binpers.com
Lampung Sosial

Desa Palas Aji Bergotong Royong Membuat Badan Jalan Dusun

Lampung (BN), Kepala Desa Palas Aji Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Heri Susanto, bersama Sekdes, Aryanto  mengajak semua masyarakat warga  Dusun 04 RT.08 bergotong royong membuat badan jalan dusun.

Ajakan tersebut direspon positif  oleh warga masyarakat Palas Aji yang sangat antusias bergotong royong untuk membuat badan jalan dusun tersebut dengan menggunakan Anggaran Dana Desa yang diharapkan bisa memberi kelancaran dalam pengangkutan hasil tani yang ada di dusun tersebut sehingga bisa mendongkrak taraf perekonomian warga setempat.

Heri Susanto, ketika di konfirmasi di sela- sela kegiatan gotong royong mengatakan, pembuatan badan jalan ini bentuk sinergi aparat desa dan masyarakat untuk membersihkan pohon – pohon dan rumput yang tumbuh di atas tanah sekaligus pengukuran perbatasan dengan batas tanah warga.

“Insya Allah tahun ini akan segera kita bangun mengunakan Anggaran Dana desa (DD) termin ke lll tahun (2019) ini,”papar Kades Palas Aji tersebut seraya menutup pembicaraannya.(Tim Lampung)

Related posts

BINPERS.COM