binpers.com
Jateng Sosial

Ambulans Tabrak Truk di Tol Pejagan Pemalang, 5 Meninggal

PEMALANG,  BN – Sebuah mobil ambulans yang membawa jenazah menabrak truk di ruas tol Pejagan-Pemalang pada KM 300-400 Kabupaten Tegal, pada Kamis (19/09/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang meninggal di lokasi dan satu orang meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit. Korban yang tewas tersebut yakni Imam (40), Nasid (37), Rohmadi (40), dan supir ambulans yakni Satimun (38).

Menurut pihak Pejagan-Pemalang Tol Road (PPTR), kecelakaan bermula saat mobil ambulans pengantar jenazah merk Daihatsu Grand Max bernomor Polisi B-8702- CW yang akan berpindah jalur ke arah kanan mobil hilang kendali lalu membanting kemudi ke arah kiri dan menabrak bagian belakang Truk Hino yang dikemudikan oleh Zaenal Abidin (43), warga Desa Srimulya, Palembang Sumatera Selatan.

Kasat Lantas Polres Tegal AKP M Adiel Aristo mengatakan, kecelakaan antara mobil ambulan pengangkut jenazah terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, pengemudi mobil jenazah dan tiga orang lainnya meninggal di lokasi kejadian sementara satu orang lainnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Kecelakaan antara mobil ambulans pengangkut jenazah dan truk terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Pengemudi mobil jenazah dan tiga orang penumpang meninggal di lokasi kejadian. Seorang lagi meninggal di perjalanan menuju rumah sakit,” Kata AKP Adiel. (WidyaDS)

Related posts

BINPERS.COM