26.1 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Investigasi Sulteng

Kapolda Sulteng Diminta Tindaklanjuti Dugaan Penyimpangan Proyek Tanggul di Desa Bahari Makmur

0Shares

Luwuk Banggai (Sulteng), BN – Pada tahun 2015 masyarakat Desa Bahari Makmur Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai merasa resah dengan adanya proyek pembuatan air dan tanggul di desa tersebut. Keresahan masyarakat dipicu oleh adanya proyek  yang diduga dilaksanakan tidak sesuai dengan RAB dan anggaran yang ada. Adapun Pelaksana oleh PT. Anugrah Jaya Kontruksi dengan anggaran senilai Rp 6.641.223.100 pada tahun 2015.

Hal tersebut terungkap dari Forum Masyarakat Peduli selaku mewakili masyarakat yang diketuai oleh Asbari Panulawan, sudah melaporkan kasus tersebut kepada Kapolda provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2015 tapi sayangnya laporan tersebut tidak diindahkan.

“Untuk itu kami berharap kepada bapak kapolda yang sekarang sedang menjabat kiranya dapat ditindak lanjuti pelaporan kasus tersebut yang sudah dilaporkan oleh tim WRC sebagai mediator dari Forum Masyarakat Peduli desa Bahari Makmur Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya, Senin (02/8/2019).

“Kami dari Forum Masyarakat Peduli mensinyalir adanya indikasi dugaan suap antara pelaksana proyek dengan pemerintah setempat. Harapan kami kiranya semua para pihak yang terlibat dalam kasus tersebut diproses sesuai hukum yang berlaku.” Tandasnya. (Verra WRC)

0Shares

Berita Terkait :

Ella Nurhayati Janda Berparas Cantik Di bunuh Dengan 28 Tusukan

binpers

Sejumlah SPBU di Lamsel Diduga Lakukan Kecurangan

binpers

Maliki Akui Terima Uang Rp16 Jt Dari kontraktor PT. MRC

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy