21 C
Bandung
July 4, 2020
binpers.com
Lampung Sosial

Plt Bupati Lampung Selatan Lantik 7 Kades di Kecamatan Panengahan

0Shares
Lampung Selatan, BN – Bertempat di Lapangan Desa Penengahan, 7 Kepala Desa dari 14 Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Penengahan kembali dilantik oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Selasa (27/8/2019) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tujuh Kepala Desa tersebut disaksikan tokoh adat Saibatin Marga Dantaran seperti Pangeran Naga Bringsang, Pangeran Muda Bandarsyah, Pangeran Tihang Di Lampung, Marga Ratu Keratuan Ratu Menangsi Pangeran Cahya Marga, beserta para tokoh adat Paksi Segeri Suku Marga Ratu Keratuan Ratu Menangsi.

Turut hadir juga dalam acara itu anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih dari Partai Gerindra Fahrurozi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lampung Selatan serta Forkopimcam Penengahan.

Dalam kesempatan itu, Nanang berpesan agar Kepala Desa yang dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan baik. Sebab menurutnya, setelah dilantik, maka tanggungjawab sebagai Kepala Desa akan semakin besar, dalam memajukan desanya masing-masing sesuai dengan visi misinya.

Selain itu, Nanang juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik, agar dapat menghormati para sesepuh dan merangkul segenap elemen masyarakat untuk dapat bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan dalam Pemilihan Kepala Desa yang lalu.

Adapun, Kepala Desa yang dilantik yakni, M. Badri sebagai Kepala Desa Tetaan, Sahbudin sebagai Kepala Desa Tanjung Heran, Umar Dani sebagai Kepala Desa Banjarmasin, dan Hendri sebagai Kepala Desa Gayam.

Selanjutnya, Muhammad Ramli sebagai Kepala Desa Gedung Harta, Abdul Radyid sebagai Kepala Desa Way Kalam, dan Shofiudin sebagai Kepala Desa Penengahan. (M/Tim)

0Shares

Berita Terkait :

Tausyiah Online Bersama Warga Lapas Kelas IIA Kalianda

Rizky Pratama

Sidang Pra Peradilan Sariyanti, Hakim diminta Periksa Perkara Aquo

Istia Miralita

Panen Padi di Desa Lolori Masyarakat Apresiasi Kinerja Bupati Halbar

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy