21 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Jawa Barat Sosial

FKPPAI DPD Jabar Gelar Silaturahmi dan Berdoa Bersama

0Shares
Bandung, BN – Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) DPD Jawa Barat menggelar acara silatrahmi dan doa bersama bertempat di kediaman tokoh spiritual Shaibir Aslam MA bertempat di perumahan Abdi Negara, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2019) malam.

Acara yang dihadiri oleh sekitar seratusan orang anggota pemilik ilmu ‘linuwih’ ini sedianya dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, namun menurut keterangan tuan rumah Shaibir Aslam MA saat membuka acara mengatakan bahwa orang nomor satu di jawa Barat tersebut berhalangan hadir.

Salah seorang praktisi supranatural muda asal kecamatan Banjaran Kabupayen Bandung, Adien Radja, saat diwawancarai awak media Binpers.com mengatakan, kegiatan pertemuan FKPPAI DPD Jabar sudah sudah digelar sekitar enam kali.

Saat ini, kata Adien, jumlah anggota FKPPAI di Jawa Barat mencapai 400-an orang yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat. Namun kepengurusan tingkat cabang (DPC) yang sudah terbentuk baru di 5 wilayah yang rutin mengadakan pertemuan, yakni Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Sumedang, Kota Cimahi, dan kabupaten Bandung Barat.

“Kepengurusan dari daerah tersebut yang secara rutin berkumpul,” ujar Adien Radja.

Pantauan di lokasi, para pegurus DPC, DPD, maupun DPP FKPPAI mulai berdatangan ke acara tersebut sejak pukul 19.00 WIB. Anggota yang hadir dari berbagai wilayah di sekitar kota Bandung, DKI Jakarta, bahkan dari Lampung yang tertdiri dari ketua DPC bersama anggotanya, Ketua DPD, dan ketua DPP.

Hadir juga pada acara tersebut, ketua Umum Ormas Manggala Garuda Putih H Djoni Hidayat SH, MH bersama beberapa anggotanya yang menaungi perkumpulan Paguyuban budaya Sunda. Ormas ini sudah ‘go nasional’ dengan anggota mencapai jutaan orang yang tersebar di tanah air.

Acara dimulai sekitar pukul 20.00 WIB diawali dengan sambutan pembukaan oleh tuan rumah dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua FKPPAI DPD Jabar, Sambutan Ketua DPP FKPPAI, Ketua Srikandi FKPPAI, yang kemudian diakhiri dengan pengiriman doa dan berfoto bersama. (Lucky/Eno/Diman)

 

0Shares

Berita Terkait :

Ada Apa Dengan BPN Kab. Garut ?

binpers

Perusahaan Tambang Nikel, Cemari Lingkungan Kawasi

binpers

Polemik Rumah Eko Yang Tidak Mendapat Akses Jalan Dari Tetangganya.

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy