binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Sambut Hut Kemerdekaan RI ke – 74, Polres Halsel Gelar Doa Bersama

HALSEL-BN, Menyambut HUT kemerdekaan RI ke-74, Polres Halsel menggelar doa bersama di Musholah Al-Kausar Polres Halsel, Jumat (15/8/2019) sore.

Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74 tahun 2019, doa dipimpin langsung IPDA Djoes Hayoto.

Pada kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., MM, Wakapolres Halsel Kompol Wahyu Adi Waluyo, S.I.K., PJU Polres Halsel, Seluruh personil Polres Halsel, para jamaah Tabligh serta masyarakat sekitar Polres Halsel.

Kapolres Halsel, AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., MM., yang hadir dalam doa bersama ,menyampaikan doa bersama yang dilaksanakan pada selesai Sholat Magrib berjamaah hari ini dilakukan serentak di jajaran Polres Polda Maluku Utara yang bertujuan untuk mendoakan para pahlawan yang telah berjuang hingga bangsa Indonesia meraih kemerdekaan.

“Serta momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan rasa cinta tanah air dan sebagai upaya refleksi diri,” ucap Kapolres.

“ Selain itu, doa ini juga kita panjatkan kepada warga yang terdampak gempa di Indonesia khusunya di wilayah Kab. Halsel yang sampai sekarang masih berada ditenda pengungsian agar selalu di beri ketabahan dan kesabaran dalam mengahadapi segala musibah” cetus Kapolres Halsel.

Semoga dengan dilaksanakan doa bersama ini negara kita Indonesia dijauhkan dari musibah, tutupnya .(MS)

Related posts

BINPERS.COM