binpers.com
Jawa Barat Wisata

Omah Putih Kafe, Wisata Alam Kuliner Fantastik di Bandung

Bandung, BN – Mengunjungi objek wisata alam bersama keluarga saat libur akhir pekan tentu sangat mengasyikan. Apalagi selain melepas penat dari kesibukan sehari-hari, anak anak juga bisa bermain sekaligus belajar mengenal alam di sekitarnya.

Hal inilah yang menjadi salah satu tujuan dari para pengunjung di objek wisata alam kuliner Omah Putih Kafe.

Keberadaan objek wisata kuliner Omah Putih Kafe yang beralamat lengkap di Jl. Panorama Alam Kampung Cisanggarung Desa, RT 04/RW 12, Cikadut, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40196 merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang hadir di Bandung, Jawa Barat.

Untuk mempermudah pencarian alamat, bagi para pengungung bisa menggunakan panduan Global Positioning System (GPS) yang bisa diakses menggunakan telephon seluler berbasis android, maka petunjuk akan mengarahkannya.

Berdasarkan pengakuan para pengunjung Omah Putih Kafe yang pemiliknya Ibu Dian, umumnya merasa puas dengan suasana dan menu yang disajikannya. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan kebebasan dari suasana kemacetan kota dan polusi udara karena tempat wisata kuliner ini jauh dari keramaian dan pengapnya suasana kota.

Mengenai harga, menurut pengakuan para pengunjung yang sudah pernah mengunjungi Omah Putih Kafe mengaku sangat terjangkau.

“Alhmadulillah kami sangat senang istirahat di cafe ini, udaranya sejuk, adem, nyaman dan pemandangan yang sangat bagus. makanannya dan minumannya pun enak enak,” ujar Evi Nuraeni, salah satu konsumen.

Sementara itu, pengunjung lain bernama Fadilah Agussalim menyoroti soal menu makanan, harga, dan suasananya. “Makanannya enaak semua, harga ga terlalu mahal, suasananya nyaman,” tandasnya.

“Cocok buat refresh, meskipun jalanannya naik turun tapi terbayarkan sama suasana yang sejuk dan nyaman serta makanan yang enak-enak,” ujar Tia Tri yang juga terkesan dengan Omah Putih Kafe. (Lucky)

 

 

Related posts

BINPERS.COM