25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Jawa Barat Sosial

Peringati HUT RI Ke-74, PT KAI Gratiskan Tiket Kereta Api Lokal

0Shares
BANDUNG, BN – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo tiket kereta api gratis untuk setiap penumpang kereta api lokal.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro pun mengkonfirmasi tentang tiket gratis tersebut. “Masyarakat dapat menikmati perjalanan tanpa biaya dengan kereta tersebut untuk perjalanan 17 Agustus 2019,” Ujar Direktur Edi di Bandung pada Kamis (15/8/2019).

Untuk wilayah Daerah Operasi 2 (DAOP 2) Bandung, terdapat 5 kereta yang akan digratiskan. Pertama, kereta api Cibatuan relasi Purwakarta-Cibatu (PP). Kedua, kereta api Bandung Raya Ekonomi relasi Kiaracondong-Cicalengka, Cicalengka-Padalarang (PP), Bandung-Cicalengka, Padalarang-Cibatu (PP), Purwakarta-Cicalengka (PP), Padalarang-Bandung (PP) dan Padalarang-Kiaracondong. Ketiga, Kereta Api Siliwangi relasi Ciranjang-Cianjur-Sukabumi (PP). Keempat, Kereta Api Cimalaya/Cepat Purwakarta relasi Purwakarta-Tanjung Priok (PP). Kelima, Kereta Api Walahar Ekspres/Ekonomi lokal relasi Tanjung Priok-Purwakarta.

Edi sukmono juga menjelaskan, masyarakat tetap harus memiliki tiket yang biasa didapatkan di loket stasiun keberangkatan secara go show (langsung) dengan nominal tiket Rp 0 mulai dari 3 jam sebelum jadwal keberangkatan Kereta Api.

“kami harap masyarakat dapat memanfaatkan semaksimal mungkin promo Rp 0 ini dan menjadikan kereta api sebagai moda transportasi andalan bagi masyarakat,” harap Edi.

Tiket gratis inipun tidak hanya berlaku di DAOP 2 Bandung tetapi juga disebagian DAOP lainnya di Indonesia seperti DAOP 6 Yogyakarta dan DAOP 8 Surabaya dengan aturan yang sama.**

0Shares

Berita Terkait :

Pemprov Sumsel Serahkan Bantuan Polymerase Chain Reaction ke BBLK Palembang

Rizky Pratama

Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka Peringati HUT Korem 152/Babullah ke-17

Istia Miralita

Perusahaan Tambang Nikel, Cemari Lingkungan Kawasi

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy