25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Investigasi Jabodetabek

Diduga Panik, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 di Jakarta

0Shares

“Pada saat itulah Aldi terjatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga menyebabkan dirinya tewas di lokasi.”

JAKARTA, BN –  Seorang pria yang diduga sebagai bandar narkoba berinisial A atau Aldi tewas setelah meloncat dari lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat. Dia diduga panik dan berusaha kabur saat hendak disergap oleh aparat Polda Metro Jaya pada Selasa (13/8/2019) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengkonfirmasi tentang kejadian malam otu. “Jadi betul, ada laporan anggota mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu di Apartemen Season City, dimana tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal di lokasi,” jelasnya.

Argo juga menjelaskan, awalnya polisi menggeledah sebuah rumah milik tersangka Rizal yang berada di Jalan Taman Burung Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Kemudian, polisi mengungkap jaringan peredaran narkoba dengan menggerebek apartemen seorang wanita berinisial BA atau Bela Ainun di Apartemen Season City, Jakarta Barat.

Dari penggeledahan di Apartemen BA tersebut, polisi menemukan empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram.

“Menurut keterangan Bela, itu milik pacarnya, Aldi. Karena tidak ditemukan saudara Aldi di situ, kemudian tim melakukan pengecekan ke unit apartemen sebelah TKP dengan didampingi sekuriti apartemen,” kata Kombes Argo.

Aldi sudah bersembunyi di balkon dan mencoba melarikan diri dengan berpindah ke unit sebelah saat polisi mengecek apartemen. Pada saat itulah Aldi terjatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga menyebabkan dirinya tewas di lokasi.

“Saat mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah, akan tetapi pada saat akan pindah Aldi terpleset dan kemudian jatuh,” jelasnya.

Kasus ini masih diselidiki polisi untuk mengembangkan jaringan narkoba lainnya.*

0Shares

Berita Terkait :

Sebelum Dilantik Kades Terpilih Di Pati Digembleng Pelatihan Selama 8 Hari

binpers

Sayembara Desain Kawasan Ibu Kota Negara Dimenangkan oleh Nagara Rimba Nusa

Istia Miralita

Nasib Tragis Dua Remaja Di Temboe Kab.Luwu, Tewas Usai Tabrak Pagar

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy