21.1 C
Bandung
June 2, 2020
binpers.com
Jawa Barat Sosial

5 Balon Kades Cicalengka Wetan yang Lolos Seleksi Persyaratan Administrasi

0Shares
Kabupaten Bandung, BN – Panitia Pemilihan kepala Desa Cicalengka wetan, Kecamatan Cicalengka kabupaten Bandung 2019, menetapkan 5 (lima) orang Bakal Calon Kades yang lolos dalam seleksi persyaratan administrasi.

Hal tersebut disampaikan melalui surat Nomor 08/BA/PPKD-CLK WETAN/VIII/2019 pada Selasa (13/08/2019). Panitia Pilkades Cicalengka wetan 2019, sebelumnya menerima sebanyak 6 (enam) orang pendaftar Bakal Calon Kades Cicalengja wetan, namun berhubung hanya 5 (Lima) orang yang dianggap memenuhi persyaratan Administrasi, maka 1 (satu) orang Bakal Calon kades yang bernama Suparman dianggap tidak lolos karena tidak melengkapi berkas persyaratan administrasi yang diminta panitia Pilkades.

Adapun 5 (Lima) orang Bakal Calon Kades Cicalengka wetan, yang lolos persyaratan administrasi antara lain:

Jajang Sutisna

Kusnadi

Nanang Sutisna,SE

Teti barokah

Muhamad Ikmal Assidiqi

Untuk selanjutnya ke lima calon yang telah masuk daftar lolos persyaratan administrasi akan menunggu proses selanjutnya dari panitia Pemilihan Kepala Desa Cicalenhka wetan. Dalam catatan surat Nomor 08/BA/PPKD-CLK WETAN/VIII/2019, tertulis apabila ada warga/ masyarakat yang keberatan atas keputusan ini, dapat mengajukan keberatan secara tertulis tanggal 13 Agustus 2019 pukul 16:00 s/d pukul 18.00 wib, dengan catatan tidak merubah keputusan panitia.

“Saya berharap proses Pilkades Desa Cicalengka wetan berjalan lancar, para calon kades yang berkompetisi dapat bertarung secara bersih, tanpa menyuap warga,” ujar Sugiran selaku tokoh masyarakat Desa Cicalengka wetan.

“Pada Kepala Desa Cicalengka wetan yang kelak terpilih, agar dapat menjalankan visi dan misinya sebagai kades terpilih, semoga lebih dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Desa Cicalengka wetan, dan menjadi kades yang inovatif, dekat dengan warga serta dapat menjadi Pamong bagi masyarakat desa Cicalengka wetan,” tambahnya.(Gunarto).

0Shares

Berita Terkait :

Kepala Desa Mulat Berharap di Tahun 2020, Program Bedah Rumah Menjadi Skala Prioritas

Susilawati

MPC Pemuda Pancasila Bersama Beberapa Anggota PAC Kota Salatiga Bagikan Hand Sanitizer

Susilawati

Rapat Koordinasi Menuju Sulteng Bangkit

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy