25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Maluku Utara

Kades Tahane dan Masyarakat Wujudkan Kebersamaan Dengan Lakukan Gotong Royong

0Shares

HALUT-BN, Pembagunan desa terus dilakukan di Kabupaten Halmahera Utara, salah satunya pembangunan jalan setapak yang dilakukan oleh Kepala Desa Tahane kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Rafid U. Basarun.

Pembangunan jalan setapak  sepanjang 462 Meter  dengan anggaran DD sebesar Rp277.021.500,- tersebut dilakukan bersama  masyarakat secara swakelola bersama kades  perangkat desanya.

Dari pantauan di lapangan oleh tim Media Berita investigasi Nasional/binpers.com, dengan adanya jalan tersebut aktifitas warga sudah bisa terbantu  lebih mudah.

“Ya, jadi masyarakat yang mengusulkan untuk membangun jalan yang lokasinya saat ini memang ekstrim, tapi demi keinginan masyarakat serta karena ini kebutuhan maka kami secara gotong-royong membangun jalan ini. Sejauh ini pembangunan jalan sudah dilakukan sepanjang 462 Meter di RT.03,” kata kepala Desa.

Rafid menambahkan, dirinya akan melakukan pembenahan satu persatu agar semua bisa terwujud, dan berharap semoga dengan kebersamaan ini bisa menyatukan ide dan gagasan para pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa Tahane ini agar tidak gampang terprovokasi oleh oknum oknum yang ingin menghancurkan persaudaran yang selama ini dibangun. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Kades Tobaru Pimpin Khotbah di Saat Peryaan Natal

Istia Miralita

Seluruh Perwira Batalyon A Pelopor, Melaksanakan Materi Menembak Reaksi

Rizky Pratama

Katar Sirimoi dan Majelis Ta’lim Al-Ukhuwah Muhajirin Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Hatebicara

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy