22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Maluku Utara Sosial

Fadel Muhammad Sebut Halsel Bakal Jadi Kota Mina Politan, Jika Bahri Terpilih Jadi Bupati

0Shares
Halsel, BN- Mantan Menteri Kelautan Perikanan, Fadel Muhammad dalam sesi wawancaranya  melalui sambungan telpon pada Kamis (8/8) malam tadi. Fadel juga mengatakan Halmahera Selatan (Halsel) akan menjadi (kota) Minapolitan karena Potensi kekayaan laut Halsel patut untuk di garap.

Menurut mantan Menteri di era SBY, hal ini mudah saja jika pemimpin di Halsel itu benar-benar ingin membangun daerah.

“Halsel itu sangat potensial bila kekayaan lautnya di garap” ucap Pria kelahiran Ternate tersebut pada (8/8/2019).

Bersama dengan Bakal Calon Bupati Halsel di kediamannya. Mantan orang nomor satu di Gorontalo itu menaruh harapan kepada Bahri Hamisi agar benar-benar berjuang pada Pilkada 2020 mendatang karena menurutnya Bahri memiliki sisi kepemimpinan yang diperlukan Halsel saat ini.

Fadel mengaku, ia bersama rekan sejawat-nya di pusat siap membantu Bahri Hamisi dalam masa kampanye mendatang.

“Bahri punya banyak teman di pusat, dan itu pejabat tinggi negara semua. Selain saya contohnya, ada Abu Rizal Bakri dan lainnya. Sudah tentu ini menjadi hal yang baik apabila Bahri terpilih untuk memimpin Halsel, Kami siap membantunya untuk memajukan Halsel. Salah satunya memajukan sektor perikanan” katanya.

Fadel juga menambahkan bahwa selain Sektor Perikanan, Sektor Pendidikan juga adalah prioritas utama yang akan kami genjot bersama Bahri. Dalam diskusinya bersama Bahri Hamisi, Fadel menyebut sangat kenal dekat dengan Bahri. Selain itu, kata Fadel, Beliau (Bahri) paham tentang konsep pembangunan dan juga sangat Tawaddhu sehingga layak menjadi pemimpin. Oleh karena itu, dirinya berharap supaya warga Halsel jeli dalam memilih Pemimpin kelak dalam Pilkada mendatang.

Fadel pun berjanji akan mendukung Bahri bukan hanya dari sisi moril. “Kita juga pasti membantu Pak Bahri dalam sisi materil untuk sama-sama memajukan Halsel” tandasnya. (M Saifullah)

0Shares

Berita Terkait :

Kades Harus Mampu Kelola Dana Desa dengan Baik

binpers

Diduga Tidak Memiliki Ijin, Hutan Mangrove Bengkalis Dirubah Fungsikan

binpers

Antisipasi Virus Corona Di lingkungan Kerja, Polda Malut Laksanakan Tes Suhu Badan Personil

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy