22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Maluku Utara Sosial

Bhayangkari Cab. Halsel Kembali Berikan Bantuan Kemanusiaan di 2 Desa

0Shares

HALSEL-BN,

Kegiatan kemanusiaan sampai saat ini masih terus dilakukan Bhayangkari Polres Halsel dengan memberikan bantuan kemanusiaan pada 2 desa yang terdapat pengungsi Pasca gempa di Wilayah kabupaten Halsel, Kamis (18/7/19).

Ketua Bhayangkari, Ny. Ratih Faisal Aris turun langsung dalam kegiatan tersebut bersama Pengurus Bhayangkari yang di hadiri Kapolsek Bacan Timur dan Polwan Polsek Bacan Timur.

Kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan di tenda Pengungsian Desa Sayoang Kec. Bacan Timur dan Desa Bibinoi Kec. Bacan Timur Tengah disambut baik para pengungsi pasca gempa.

Bantuan kemudian diserahkan langsung Ny. Ratih Faishal Aris kepada penanggung jawab di posko darurat.

Dirinya mengatakan, bantuan kemanusiaan yang diserahkan berupa makanan siap saji, mie instan, dan air mineral semoga dapat membantu dan meringankan beban warga yang berada di tenda pengungsian pasca gempa.

“Kami Bhayangkari Polres Halsel turut mendoakan agar bencana gempa yang terjadi di wilayah Kab. Halsel secepatnya kondusif sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas seperti biasa,”harapnya seraya menutup pembicaraan.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Kapolres Bengkalis Sebut Petugas KPPS Meninggal Dunia Sebagai Pahlawan Demokrasi

binpers

Pemkab Lampung Utara Gelar Rakor Bulanan

binpers

Komnas Perlindungan Anak Salurkan Bantuan Untuk Anak-anak Korban Tsunami di Lampung Selatan

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy