26.1 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Maluku Utara Wisata

Koneksivitas Trasportasi Langsung Jadi Kendala Peningkatan Wisata Morotai

0Shares
Ternate, BN – Agenda Nasional dari Kementrian Pariwisata RI di sejumlah wilayah telah digalakkan. Setelah Festifal Teluk Jailolo (FTJ) berhasil digelar, kini, masuk pada Festifal Morotai, yang mana pemkab Morotai sendiri optimis akan sukseskan event nasional tersebut dengan persiapan yang ada.

“Dengan persiapan yang ada, kami optimis sukseskan agenda nasional kemenpar RI, Festival Morotai,”
ungkap Bupati Kabupaten Pulau Morotai Benny Laos, saat di wawancarai awak media, usai Lounching Festival Morotai, di Landmark Kota Ternate, belum lama ini.

Suksesnya Lounching Festival Morotai mendapat banyak apresiasi positif dari berbagai masyarakat, baik di Maluku Utara khususnya maupun Indonesia umumnya.

“Luar biasa Pemkab Morotai sukses melaksanakan Lounching Festival Morotai di Ternate. Kondisi tersebut menunjukan bupatinya telah siap bersama kemenpar RI menyukseskan agenda tahunan tersebut, dengan segala konsekwensi,” ungkap Yakobus M, salah satu wira usaha Malut, yang berdomisili di Manado dan bekerja di Samarinda, Kalimantan. Beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, dari segi infrastruktur mungkin pemkab pulau Morotai telah siap. Tapi, dari faktor lain juga harus menjadi perhatian, sebutlah konektifitas soal jalur transportasi udara dari Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi untuk ke Morotai. Faktor ini juga menjadi penentuan berdatangannya para wisatawan ke Morotai.

“Mahalnya biaya dan transit berulang kali menuju Morotai ini juga menjadi kendala wisatawan untuk datang ke Morotai,” katanya. (Pri/Said)

0Shares

Berita Terkait :

Kantor Desa Cango DiCoret Orang Tak Dikenal

Arie Chandra

Tim Kesehatan Puksesmas Rum Perketat Pemeriksaan, Satu Penumpang Sped Boud Takut Dan Menghindar Saat Di Periksa

Rizky Pratama

Unkhair Selenggarakan Pemilihan Putri Kampus 2018

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy