24.2 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Investigasi Sulsel

Gubernur Sulsel Diduga Punya Hubungan Spesial Dengan Dua Pengusaha

0Shares
Makasar, BN – Koordinator WRC PAN-RI Wilayah Sulselbar, Aldin Bulen, SH mengungkapkan, dugaan hubungan special antara penguasa 01 di Wilayah Sulsel dengan pengusaha inisial AGG pelapor semakin menguak dan adanya kemajuan yang sangat signifikan, Senin (16/7/2019).

Menurutnya, keterangan yang disampaikan terperiksa di bawah sumpah Dr. Jayadi Nas, dia mendengar dari Gubernur perintahkan ‘ajudan telepon pengusaha AGG’ hal ini menambah catatan tersendiri adanya indikasi hubungan Gubernur dengan Pembuat surat sakti, sementara Irfan yang juga terpriksa di Sidang Hak Angket, keterangannya menyebutkan Pengusaha AGG ke Jakarta kebetulan satu Pesawat dengan Gubernur dan dia laporkan hasil perbincangan Jumras.

“Dua keterangan ini semoga tercatat dalam berita acara Hak Angket yang akan nantinya direkomendasikan ke KPK,” tandas Aldin.

Dikatakan, pihaknya sangat mendukung dan bersedia mengikuti rekomendasi yang akan ditujukan ke KPK, hal ini penting, karena keterangan Gubernur pada kesempatan yang lain sempat trending topic di berbagai Media bahwa tidak mengenal dan tidak berhubungan pengusaha pelapor.

“Olehnya itu memohon agar simpulan hasil Hak Angket direkomendasi ke KPK. Karena KPK punya hak menyadap HP secara hukum, sehingga semua jelas dan perlunya ada kepastian hukum,” jelas Aldin

Menurutnya, sekaintan SK Pencopoton Jumras, yang adanya Surat Sakti dari Pengusaha berinisial AGG pasca ditolaknya Jumras, dan beberapa keterangan yang berkaitan bagi bagi Proyek sungguh di luar dugaan Jumras, karena SK pencopotannya diterima pada saat hari libur (Ahad) di rumah jabatan Gubernur. Selain itu, Gubernur juga demonstrasi di depan teman sesama dosen “mengajak bersama-sama menyerahkan SK Pencopotan Jumras, padahal teman dosen tersebut tidak punya hubungan struktur dan keterkaitan SK pencopotan tersebut.”

“Tentu hal ini sangat mempermalukan Dr. Ir. H.A Jumras, Msi, Golongan lV/C dan mantan eselon II B,” tegasnya.***

0Shares

Berita Terkait :

DPD Projo Sumsel Menduga Investasi PT. BA Sebesar Rp. 590 Milyar Tidak Transparan

Arie Chandra

Ketua DPRD Polman Minta Jurnalis Profesional

binpers

Tak Kunjung Datang, Keluarga Berharap NII Segera Ditemukan

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy