22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Politik

Prabowo dan Jokowi Bertemu di Stasiun Lebak Bulus

0Shares

Jakarta, BN – Presiden terpilih Jokowi dan capres 02 Prabowo Subianto bertemu di Stasiun MRT Jakarta. Ini merupakan pertemuan perdana antara Jokowi dan Prabowo usai pemungutan suara Pilpres 2019 pada 17 April.

Keduanya bertemu di Stasiun MRT di Lebak Bulus, Sabtu (13/7). Jokowi tiba di stasiun tersebut sekitar pukul 10.06 WIB. Sementara, Prabowo tiba sekitar pukul 09.51 WIB.

Pertemuan terakhir keduanya di depan publik terjadi saat debat final Pilpres 2019 yang diselenggarakan KPU pada 13 April atau 4 hari sebelum pencoblosan. Kala itu, Jokowi bersama Ma’ruf Amin dan Prabowo bersama Sandiaga Uno beradu gagasan.

Selain agenda resmi Pilpres 2019, Jokowi dan Prabowo pernah bertemu di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia pada 29 Agustus 2018. Keduanya saat itu menyaksikan laga final pencak silat Asian Games 2018.

Momen tersebut menjadi pembicaraan ramai lantaran Jokowi dan Prabowo berpelukan. Mereka dipeluk oleh pesilat Hanifan Yudani Kusumah yang meraih medali emas. Pelukan itu dinilai mendinginkan suasana politik yang mulai memanas.

Lalu, di momentum pertemuan kali ini, banyak pihak menginginkan Jokowi dan Prabowo membawa kesejukan. Yakni mempersatukan masyarakat yang berbeda pandangan di Pilpres 2019.***

0Shares

Berita Terkait :

Kades Terpilih Desa Cibodas, Setiawan BerKomitmen Majukan Desa Berdasarkan Musyawarah

Rizky Pratama

Berdalih Sosialisasi Pemberian Bantuan, Giat H. DW Diduga Diselingi Kampanye

binpers

Bupati Pati Melantik 21 Pejabat Struktural Di Tengah Pandemi

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy