21.5 C
Bandung
May 28, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Halsel, Digelar di Polsek Obi Selatan

0Shares
HALSEL, BN – Upacara HUT Bhayangkara ke – 73 di Halmahera Selatan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pelaksanaan Upacara digelar di Polsek Obi Selatan yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K, M.M, Rabu (10/7/19).

HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 yang mengusung Tema ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Halsel Ny. Ratih Faishal Aris, Kabag Ops Polres Halsel AKP Robin Stepanus Pattuju, S.I.K, Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan, KA SPKT Polres Halsel IPDA Djoes Hayoto, Muspika Obi Selatan, Para Kades Kec. Obi Selatan, Personel TNI, Polri, Pengurus Bhayangkari cabang Halsel dan Ranting serta tamu undangan.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K, M.M, saat dikonfirmasi mengatakan upacara yang digelar di Polsek Obi Selatan bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dapat merayakan HUT Bhayangkara bersama-sama dengan masyarakat di Kec. Obi Selatan.

Pantauan binpers.com di lapangan, upacara peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 berlangsung Khidmat, dan setelah selesai upacara kemudian dilanjukan dengan pemusnahan minuman keras, pemotongan nasi tumpeng oleh kapolres Halsel. Selanjutnya Kapolres juga menyerahan karpet ke Mushollah dan TPA Desa Wayaloar Kec. Obi Selatan. Sementara penyerahan bingkisan oleh Ketua Bhayangkari cabang Halsel Ny. Ratih Faishal Aris ke ketua Ranting Kec. Obi Selatan, dan dilanjutkan dengan Kegiatan seni dan budaya dari ibu-ibu dan anak-anak Desa Wayaloar, serta Penyerahan Hadiah oleh Kapolres Halsel, Danton Satgas 734 Banau, Serta tokoh agama Desa Wayaloar dari lomba Bola dangdut, Tarik tambang, lari karung dan gigit sendok yang di gelar Polsek Obi Selatan.

“Upacara Hut Bhayangkara ke 73 yang digelar pada Polsek Obi Selatan juga digelar di Polres Halsel namun pelaksanaannya berlangsung sederhana,” pungkas Kapolres.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Screaning Covid-19 di Desa Syanamli

Rizky Pratama

Berakhirnya Ops Pekat Kiehara I Tahun 2020 , Polda Malut Ringkus Puluhan Ribu Miras Berbagai Jenis

Rizky Pratama

Tim Kesehatan Puksesmas Rum Perketat Pemeriksaan, Satu Penumpang Sped Boud Takut Dan Menghindar Saat Di Periksa

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy