22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Maluku Utara Sosial

Sahrin Brimob dan Bupati Halut Redamkan Emosi 83 Kades dan Masyarakat

0Shares
HALUT, BN – Kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, Senin 01 Juli 2019, sejatinya untuk memberikan rasa aman, nyaman dalam menjalankan kehidupan sosialnya di masyarakat, tak terkecuali bagi sosok Sahrin anggota Brimob Polda Malut di Kabupaten Halmahera Utara untuk meredam emosi para aksi 83 kepala desa dan masyarakat lingkar tambang yang sedang menunggu pencairan anggaran dari PT. NHM.

Dengan kedatangan artis dari kepolisian (Brimob) ini ditugaskan untuk mengamankan masa aksi sudah beberapa hari ini, kini 83 Kepala Desa dan masyarakat merasa terhibur. Hanya saja saat diwawancara awak media Berita Investigasi Nasional (Binpers.com), Sahrin dikejutkan oleh salah satu kepala desa dan sekaligus ketua Apdesi, Fahri, “Tiba tiba saya dipanggil dengan menggunakan sound sistem untuk menghibur mereka para kades dan bupati serta masyarakat yang hadir,” tutur Sahrin.

Sementara itu Fahri sebagai Kades sangat bangga memiliki rekan dari Brimob yang sudah terkenal dan memiliki suara emas.

“Jadi pak sahrin hari ini harus hibur kami semua, biar kami semangat dan menanti pencairan dari PT. NHM tersebut di bawah terik panasnya matahari,” ujarnya.

Sahrin membawa 3 lagu yang cukup menhibur dan membuat Bupati Halut pun mengambil bagian berdiri bergoyang bersama Sahrin dan menyampaikan kepada kepada Polri jaya selalau di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 ini, “Semoga semakin jaya dan menjadi kebanggan masyarakat Indonesia karena Polri adalah penyom masyarakat mitra bersama.”

Maka itu bupati Halut Frans Maneri melakukan kegiatan yaitu sebagai langkah protes dan menunggu bersama masyarakat di bawah tenda, menghibur dan mendekatkan masyarakat serta menyampaikan arahan ke Kades agar selalu mengontrol masyarakatnya agar jangan brutal dan membuat yang aneh-aneh dengan pihak kepolisian.

‚ÄúSebagai manusia biasa saya sadar pasti memiliki banyak kelemahan, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambah Bupati dan sebelum balik ke kantor bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Halmahera Utara agar dapat memberikan yang terbaik bagi Kepala Desa dan masyarakat.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

HUT BAYANGKARA KE 74 KAPOLSEK SAKETA MELAKUKAN SYUKURAN

Arie Chandra

Dirjen PPMD Kemendes PDTT Akan Kunjungi Halsel

binpers

Ulama dan Tokoh Masyarakat di Ciamis Tolak Aksi Radikalisme Jelang Pelantikan Presiden

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy