20 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Halsel Tabur Bunga di Pelabuhan Desa Kupal

0Shares

HALSEL, BN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Halmahera Selatan menggelar upacara tabur bunga di Pelabuhan Desa Kupal Kec. Bacan Kab. Halsel,Selasa (2/7/19) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M yang didampingi Ketua cabang Bhayangkari Halsel Ny. Ratih Dewi Faishal Aris dan dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Personel Polres Halsel dan Pengurus Bhayangkari Cabang Halsel.

Kapolres menjelaskan kegiatan upacara tabur bunga di Pelabuhan Desa Kupal dilaksanakan dalam rangka pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke -73 Tahun 2019.

Kapolres Halsel menyebutkan bahwa upacara ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pejuang yang telah berjasa kepada Negara dan telah mendahului kita.

“Momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita-citakan oleh para pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan,” ujar Kapolres.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga ke laut yang diawali oleh Kapolres Halsel dan Ketua Bhayangkari Cab. Halsel lalu diikuti Wakapolres Halsel, para PJU Polres Halsel, Pengurus Bhayangkari Cabang Halsel, dan Personel Polres Halmahera Selatan.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Jumbara PKS Wujudkan Generasi Peduli Kamtibmas

Istia Miralita

Peduli Covid 19, Kapolsek Jailolo Selatan  Dan Anggota Bagi Bagi Masker

Rizky Pratama

Patroli Pengamanan Rencana Ibadah Misa Natal 2019

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy