20 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Halsel Libatkan Semua Elemen Gelar “Gerak Bhayangkara”

0Shares
Halsel – binpers.com,

Satu demi satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 oleh Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Selatan (Halsel) telah terlaksana.

Setelah kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial serta sejumlah kegiatan lainnya telah di lalui.

Pagi tadi pun Polres Halsel juga mengadakan senam bersama dengan TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan, Jum’at (28/6/2019).

Kegiatan menyambut HUT Bhayangkara itu dihadiri Kapolres Halsel, AKBP M. Faishal Aris, S. I. K, MM, Sekda Kab Halsel, Helmy Surya Boututihe, SE. MM, Asisten 1 Pemda Kab Halsel, Drs Amir Dokumalamo, Ketua Pengadilan Agama Labuha, Unsur SKPD Kab.Halsel, para Kabag, Kasat, Kasi, Pers Polres Halsel, Pers Kompi Yoni RK Senapan D 732 Banau dan sejumlah ASN dilingkup Pemda Kab Halsel.

Dari pantauan wartawan media ini, Kegiatan yang bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian POLRI Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” ini di mulai pada pukul 07.15 WIT.

Kapolres Halsel, AKBP M. Faishal Aris, S. I. K, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa selain memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan Hari Gerak Bhayangkari ke 69, olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di wilayah Kab Halsel.

“Mari kita bersinergitas, berkomunikasi, bertata krama dan berkoria dalam kegiatan yang sederhana ini, semoga dalam kegiatan ini saya harap bisa bermanfaat kemudian juga dapat bernilai ibadah di mata Allah SWT,”Ujar Faishal, sapaan akrab Kapolres Halsel yang baru menjabat ini.

Lanjut Kapolres, Kami selaku Polres Halsel memohon doa restu atas pelaksanaan kegiatan hari ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73,  kami mohon partisipasi kerjasama dan dukungan dari seluruh element masyarakat yaitu rekan rekan TNI dan internal Pemda Kab. Halsel untuk saling mengisi dalam rangka kegiatan kegiatan yang positif sebagaiamana kita juga merupakan rangkaian dalam bingkai kebersamaan.

Seusai sambutan Kapolres, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Olahraga jalan santai bersama Kapolres Halsel, AKBP M. Faishal Aris, S. I. K, MM, yg didampingi oleh Sekda Kab Halsel, Asisten 1 Kab Halsel dan ketua pengadilan Agama Labuha.

Setelah itu dilanjutkan lagi dengan senam Zumba bersama yang di bawakan oleh Ratu Studio Senam Ternate.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Panglima TNI dan Kapolri Tegaskan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Harga Mati

Rizky Pratama

Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto Anasim,SH, Jenguk Pasien Puskemas Bunta

binpers

Polres Sumedang Polda Jabar Lakukan Pelatihan Pra Operasi Zebra Lodaya 2019

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy